Kakek 70 Tahun Semangat Bantu TNI di TMMD Ke 111 Desa Ciandam

TILIK.ID — Dandim 0608/Cianjur Letkol Kav. Ricky Arinuryadi terkagum dan terkesima mendapati salah satu warga yang telah berusia 70 tahun dan masih bersemangat membantu TNI dalam Pra TMMD.

Kekaguman Dandim itu terlihat saat meninjau lokasi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111, di Desa Ciandam Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (11/06/21).

Meski telah dinasihati oleh Komandan Kodim 0608/Cianjur agar beristirahat, kakek yang diketahui bernama Dayat itu tetap tidak mau berhenti membantu TNI dan tetap saja bersemangat membersihkan jalan yang akan diperbaiki.

Itulah yang membuat Letkol Kav. Ricky merasa kagum kepada kakek tersebut, hingga akhirnya memberi rejeki kepada kakek yang penuh semangat itu.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat, karena tanpa mereka kami bukan apa apa dan saya sangat apresiasi sekali kepada warga Ciandam yang terpanggil membantu dan sangat antusias sekali,” katanya.

“Bahkan tadi ada seorang kakek berusia 70 tahun lebih masih semangat membantu kami,” singkat Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav. Ricky Arinuryadi.

BACA JUGA :  Hujan Lebat, JIS Tetap Kering

Letkol Kav TNI Ricky Arinuryadi dikenal sebagai Komandan Kodim yang aktif bersama masyarakat Cianjur untuk berkontribusu membangun daerah. Apalagi TNI dengan program TNI Manunggal Membangun Desa cukup menjadi program yang melibatkan masyarakat.

Dengan TNI masyarakat dari berbagai lapisan dengan sukarela membantu dan berkolaborasi menbangun desa. Kakek usia 70 tahun pun dengan senang gotong royong bersama TNI. (ala)

Komentar