Jakarta Resmi Gelar Balap Formula E, Geisz Chalifah pun Mencuit Begini

TILIK.ID — Balapan jet darat bertenaga listrik atau Formula E secara resmi akan digelar di Jakarta pada 4 Juni 2022. Keputusan FIA World Motor Sport Council di Paris, 15 Oktober 2021, itu diapresiasi warganet. Geisz Chalifah yang begitu gigih membela Anis pun mencuit.

Di akun twitternya, Geisz mengapresiasi teman-teman di Balaikota yang selalu mampu menahan diri berbulan-bulan untuk tidak mendahului sesuatu yang telah disepakati. Namun selalu dijawab di akhir dengan fakta.

“Selamat Pagi Jakarta,
Ada hal yg patut sy berikan apresiasi yaitu pada teman2 di Balaikota. Selalu mampu utk BUNGKAM ber-bulan2. Utk tak bicara mendahului sesuai dgn yg disepakati. Kita semua sdh tau lama, akan ada pengumuman ini. Sll menjwb diakhir dgn FAKTA,” cuit Geisz Chalifah, Sabtu pagi (16/10/2021).

Polemik balapan Formula E di Jakarta yang sempat ditunda karena pandemi akhirnya diputuskan digelar pada 4 Juni 2022. Keputusan ini ditetapkan sendiri oleh FIA World Motor Sport Council di Paris, pada 15 Oktober 2021.

BACA JUGA :  Gurindam Cinta Anies Baswedan pada Mereka yang Terpinggirkan

Keputusan FIA itu sekaligus meratifikasi kalendar balapan musim ke-8 tahun 2021/2022.

Geisz dalam cuitannya melampirkan video pernyataan Chief Championship Officer sekaligus Co-founder Formula E Alberto Longo, yang mengapresiasi yang tinggi atas partisipasi Indonesia.

Longo juga menekankan pentingnya Jakarta E-Prix bagi Indonesia dan ABB Formula E.

Cuitan Geisz Chalifah itu mendapat respons dari wargamet. Irfan Rawakil
berharap besar gelaran Formula E tidak ada hambatan lagi. Irfan bahkan mengeyebut Gubernur DKI Anies Baswedan adalah gubernur paling fenomenal.

“MaasyaaALLAH, semoga terwujud. Pak Anies Rasyid Baswedan HARUS KITA AKUI bahwa beliau adalah Gubernur paling Fenomenal sepanjang Tahun sejak RI berdiri . Terimakasih juga kepada Bang Yos ( lPak Sutiyoso) yang telah meletakkan dasar Trans Jakarta,” cuit Irfan.

Akun Boss Temlen tak ketinggalan memberi apresiasi buat Gubernur Anies Baswedan.

“Anies bisa jadi dpt credit point besar dari event ini secara prestasi dan politik, nah lawan politiknya keukeuh masalahin ya karena gak rela Anies dapat credit point itu, itu aja sich intinya!,” cuitnya. (lms)

Komentar