oleh

One Sisihkan Hasil Penjualan Merchandise Untuk Perangi COVID-19

HONGKONG- Properti media olahraga global terbesar dalam sejarah Asia, ONE Championship menyisihkan hasil penjualan koleksi merchandise resmi melalui ONE.SHOP untuk membantu perang melawan pandemi COVID-19.

“Kami berharap dapat membuat perbedaan dalam perang global melawan COVID-19 dengan menyumbangkan 10 persen dari semua hasil bersih penjualan di ONE.SHOP. Ini akan berlaku tanpa batas waktu sampai kita berhasil mengatasi krisis virus corona ini,” kata Head of Athleisure ONE Debbie Soon, dalam keterangan resminya, Kamis.

ONE.SHOP yang merupakan tempat bagi para penggemar mengakses semua koleksi merchandise resmi ONE Championship dan pakaian athleisure terbaru yang menampilkan beberapa koleksi dari para atlet besar ONE Championship.

Atlet yang punya nama besar di antaranya juara dunia ONE Flyweight World Grand Prix Demetrious “Mighty Mouse” Johnson, juara dunia ONE Middleweight dan Light Heavyweight “The Burmese Python” Aung La N Sang, juara dunia ONE Atomweight Wanita ONE “Unstoppable” Angela Lee.

Berikutnya juara dunia ONE Heavyweight Brandon “The Truth” Vera, juara dunia ONE Featherweight Martin “The Situ-Asian” Nguyen, dan juara dunia ONE Lightweight Christian “The Warrior” Lee.

“Saya senang dapat memperkenalkan toko merchandise online yang baru dan lebih baik ini kepada penggemar. Produk-produk baru telah kami dirancang untuk memuaskan penggemar kami,” kata Debbie Soon.

Selain menyisihkan 10 persen dari penjualan di ONE.SHOP, ONE Championship juga meluncurkan dua edisi terbatas kaos bertema “We Are ONE” dengan 100% dari hasil bersih akan disumbangkan untuk upaya bantuan COVID-19.

ONE Championship juga bekerja sama dengan organisasi advokasi internasional Global Citizen telah mengudarakan acara spesial global “ONE World: Together At Home” yang menampilkan beberapa artis terkemuka dunia tampil dalam konser virtual tanpa kontak pada Minggu (19/4).

Acara ini menarik jutaan pemirsa dari seluruh dunia dalam persatuan untuk memerangi pandemi virus corona, yang mengumpulkan lebih dari 127,9 juta dolar AS untuk Dana Respons Solidaritas COVID-19 WHO.

Atlet ONE Championship juga berpartisipasi dalam inisiatif Global Citizen #TogetherAtHome dengan memberikan arahan bagi para penggemar untuk latihan di rumah, dan kiat kesehatan serta kebugaran melalui serangkaian video online. (iwk/ant/rtr)

 

Komentar