oleh

Hotman Paris Syukuran Ultah di Ancol, Ini Catatan Geisz Chalifah

TILIK.id, Jakarta — Pengacara flamboyan Hotman Paris Hutapea mengadakan acara syukuran ulang tahun di Resto Ombak Laut, Ancol, Sabtu 23 Oktober 2020. Banyak yang mendoakan, dan Komisaris Ancol Geisz Chalifah menyambutnya selaku tuan rumah.

Geisz usai acara itu menuliskan kesannya hadir di tengah-tengah acara syukuran pengacara top tersebut. Geisz tidak melihat Hotman dalam kesan yang glamour, namun mantan aktivis HMI Jakarta ini melihat Hotman pada sisi yang lain.

Dua sisi Hotman digambarkan Geisz dalam catatannya di akun medsosnya. Hotman bukan hanya hidup untuk diri dan komunitasnya, tapi juga besar keberpihakannya pada problem yang dibadapi rakyat banyak.

Geisz tak sekadar mengungkap Kopi Johni yang menjadi wahana Hotman mengkolaborasi peran dan keberpihakannya. Geisz dengan apik menuliskan catatannya seperti di bawah ini:

Ulang Tahun Bang Hotman Paris, dan Resto Ombak Laut pun Jadi Semarak

by: Geisz Chalifah

TRISYA Suherman biasa dipanggil Icha menginisiasi acara ulang tahun pengacara kondang Hotman Paris.

Ulang tahun bang Hotman yang jatuh pada tgl 20 Oktober digeser acaranya menjadi Sabtu pagi sekaligus dengan kegiatan rutin jalan sehat di sepanjang taman Ancol Timur.

Resto Ombak Laut dipilih menjadi tempat kegiatan acara perayaan ulang tahun, yang lebih tepatnya sebagai acara syukuran. Bukan pesta yang gemerlapan, bukan pesta yang penuh suasana glamor tapi lebih kepada rasa sukur yang dirayakan bersama teman-teman. Acaranya sederhana tapi semaraknya tidak sederhana.

Icha mengkordinasi acara bersama para CEO yang tergabung dalam komunitasnya.

Hotman Paris adalah pengacara dengan beragam predikat, tapi buat saya pribadi yang mengesankan adalah satu hal. Dia (Hotman Paris) bukan hanya berbadan lebar tapi hatinyapun lebar.

Beragam video bersama orang-orang yang mengalami kesulitan dan dibantunya dengan nasehat hukum di tempat dia biasa ngopi. Pemihakannya pada persoalan bangsa dengan berfihak pada kepentingan orang banyak menunjukkan bahwa sosok Hotman Paris bukan orang yang berada di awang-awang yang tak bisa “terjangkau” oleh mereka yang hanya bisa melihatnya lewat tv tapi dia membumi, dia ada di tengah-tengah manusia dengan beragam lapisan.

Selamat ulang tahun Bang Hotman Paris, sehat selalu, berkah selalu ada banyak orang dengan segala ketidak berdayaan namun doanya menembus langit.

Mereka adalah orang-orang yang terbantu dgn keberadaan manusia seperti bang Hotman. 

Komentar