Idul Adha, Artis-Artis Ini Beli Hewan Kurban Ukuran Jumbo

TILIK.id, Jakarta — Hari Raya Idul Adha tahun ini dirayakan di tengag pandemi. Tak banyak yang berkurban karana daya beli menurun. Namun sederet artis ini justru berkurban dengan membeli hewan ukuran jumbo.

Dikutip dari akun instagram, sejumlah pesohor membeli hewan kurban berupa sapi dengan ukuran besar. Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Nissa Sabyan, Irfan Hakim,
dan Nikita Mirzani, tak lupa memberikan nama hewan kurbannya itu dengan bermacam

Hewan kurban Raffi Ahmad

Raffi Ahmad menamakan sapinya dengan nama Sapi Ahmat. Suami Nagita Slavina itu membeli tiga ekor sapi untuk dikurbankan. Melalui akun Instagram pribadinya, Raffi Ahmad membagikan unggahan si Sapi Ahmat.

Atta Halilintar, tak ketinggalan membeli sapi dengan berat yang mencapai satu ton. Pria yang lebih dikenal sebagai youtuber ini membagikan momen saat dirinya berburu hewan kurban melalui akun Instagram pribadinya @attahalilintar.

Irfan Hakim dan hewan kurbannya

Presenter Irfan Hakim tak ingin melewatkan momen hari raya Idul Adha begitu saja. Dia pun turut membeli hewan kurban untuk disembelih. Melalui akun YouTube pribadinya, Irfan Hakim membagikan video saat dirinya tengah berburu mencari sapi yang akan dikurbankan pada Idul Adha tahun ini.

BACA JUGA :  Lewis Hamilton Lampaui Rekor Kemenangan Michael Schumacher di Balapan F1

Sementara Nissa Sabyan melalui akun pribadinya @nissa_sabyan juga membagikan unggahan mengenai seekor sapi berwarna coklat tua yang akan dikurbankan.

Nikita Mirzani dan dua sapi kurbannya

Nikita Mirzani ikut merayakan hari raya Idul Adha dengan membeli sapi untuk dijadikan hewan kurban. Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani bahkan membeli dua ekor sapi dengan berat mencapai satu ton lebih.

Sapi pertama dinamakan Sugiono dengan berat mencapai 1 ton 80 kilogram, dan sapi kedua dinamai Brownies yang memiliki berat 1 ton 30 kilogram. (lms)

Komentar