oleh

FIFGROUP Serahkan APD Untuk Warga Jakarta Selatan

TILIK.ID, Jakarta-Perusahaan pembiayaan terbesar tanah air PT Federal International Finance atau FIFGROUP memberikan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) kepada Warga Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

Penyerahan dilakukan di Kantor Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (23/4). Bantuan APD yang diserahkan ini terdiri dari 30 matras, 20 pcs hazmat, 20 pcs masker kn95, 2 boks hand gloves nitrile, 3 jerigen hand sanitizer (5l), 3 jerigen disinfektan (5l), 3 jerigen hand soap (4l), 9 pcs goggel, dan 10 lusin masker kain.

Kecamatan Cilandak merupakah salah satu wilayah yang termasuk zona merah dalam peyebaran Covid-19 di daerah Jakarta Selatan, dan untuk mendukung medis dalam penanganan ini, FIFGROUP berupaya turut aktif menangani Covid-19 dengan memberikan bantuan perlengkapan APD.

Penandaan dimulainya program tersebut dilakukan oleh Camat Cilandak Jakarta Selatan Mundari bersama Chief of Corporate Communication and Corporate Social Responsibility Yulian Warman, Corporate Communication Sub Departmen Head Charles DW Simaremare.

”Saya menyampaikan terima kasih kepada FIFGROUP yang telah ikut berpartisipasi dalam upaya kita bersama mengatasi Pandemi Covid-19, khususnya di daerah Cilandak dan sekitarnya,” kata Camat Cilanda Mundari.

Chief of Corporate Communication and Corporate Social Responsibility Yulian Warman mengatakan, dalam menghadapi situasi penanganan Covid-19 tidak bisa sepenuhnya hanya mengandalkan Rumah Sakit dan tenaga medisnya. Menurutnya, perlu adanya gotong royong dari berbagai pihak, bersama program CSR Peduli Kesehatan ini bantuan APD tersebut akan diberikan secara langsung.

”Oleh karena itu, mari kita bersama–sama dan saling bekerja sama menjaga kesehatan dan hidup sehat,” kata Yulian.

Sebelumnya, FIFGROUP juga menyalurkan dana sosial syariah kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 300 paket @ Rp 200.000 melalui Camat Cilandak Jakarta Selatan untuk tiga Kelurahan yaitu Cilandak Barat, Pondok Labu, dan Lebak Bulus, yang menyalurkan bagian dari 45.300 paket sembako yang berasal dari dana sosial syariah FIFGROUP.(iwk)

 

Komentar