oleh

Surat Terbuka CEO Formula 1 Terkait Penundaan Balapan Sampai Aman

TILIK.id, Jakarta — Chief Executif Organisation (CEO) Formula 1 (F1) Chase Carey menulis surat terbuka kepada penggemar balapan F1 menyusul wabah COVID-19 dan efeknya terhadap olahraga.

Chase dalam suratnya menyampaikan permohonan maaf atas penundaan balapan F1 yang harusnya dimulai si Sirkuit Australia. Menurut Chase yang utama dan terutama adalah keselamatan dan kesehatan penggemar F1, Tim, dan organisasi Fornula 1.

Berikut surat lengkap CEO F1 Chase Carey yang ditayangkan Selasa WIB:

Fans F1 yang terhormat,
Kami ingin memberikan beberapa pemikiran dan perspektif mulai minggu lalu ketika kami membahas pandemi coronavirus.

Pertama dan terutama, prioritas kami adalah kesehatan dan keselamatan para penggemar, tim, dan organisasi Formula 1, serta masyarakat luas.

Kami meminta maaf kepada para penggemar yang terkena dampak pembatalan di Australia, serta penundaan balapan lainnya hingga saat ini. Keputusan ini dibuat oleh Formula 1, FIA, dan promotor lokal kami dalam keadaan yang berubah dan berkembang dengan cepat, tetapi kami percaya mereka adalah yang tepat dan diperlukan.

Kami juga ingin menyampaikan pemikiran kami kepada mereka yang sudah terkena dampak, termasuk yang ada di keluarga Formula 1.

Kami menyadari bahwa setiap orang ingin mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya untuk Formula 1 pada tahun 2020. Kami tidak dapat memberikan jawaban spesifik hari ini mengingat situasinya.

Namun, kami berencana untuk memulai musim Kejuaraan 2020 segera setelah aman untuk melakukannya. Kami terlibat dengan para ahli dan pejabat setiap hari ketika kami mengevaluasi bagaimana kami maju dalam beberapa bulan ke depan.

Kami akan membuat Anda diperbarui dan memberikan detail sesegera mungkin di Formula1.com. Kami berterima kasih atas dukungan dan pengertian Anda dan kami berharap yang terbaik untuk Anda dan keluarga Anda.

Chase Carey

(lns)

Komentar