Relawan Anies Surabaya Halal Bihalal dan Berdiskusi, Solid untuk Perubahan

TILIK.ID — Relawan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Surabaya tetap solid. Itu dibuktikan ketika menggelar Halal bihalal di cafe Berong Jl. Ketintang Baru Selatan Surabaya, Jumat (10/5/2024).

Halal bihalal dibadiri semua unsur relawan yang bergabung dalam Aliansi Nasional Indoneia Sejahtera (ANies) dan Mak Mak Anies (MANies). Halal bihalal mengambil tema “Mempererat Silaturahmi Pejuang Perubahan.”

Acara diisi dengan diskusi panel yang dipandu oleh beberapa panelis dari berbagai unsur. Hadir di antaranya Iva Villa, ketua MANIES Sidoarjo, Ir. Herwin Prijono, mantan ketua TIMDA AMIN Surabaya, Rian Suhariadi, Presidium DPD ANIES Surabaya, dan wakil dari simpul Kompas Surabaya.

Dalam kesempatan paparannya, Rian Suhariadi menyampaikan, “Perubahan itu adalah sunnatullah, sehingga apa pun yang terjadi kita harus tetap berada di jalur perubahan,” kata Rian penuh semangat.

Rian bahkan memilih untuk berdiri dari tempat duduknya di deretan para panelis untuk mengajak para hadirin meneriakkan yel-yel, yang menurutnya juga merupakan doa dan harapan untuk tetap pada jalur perubahan. Semua yang hadir pun tersengat semangatnya dengan mengikuti aba-abanya.

BACA JUGA :  La Ode Basir: Untuk Relawan dan Pendukung AMIN, Ayo Isi Form Ini
Halal bihalal relawan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Surabaya diisi dengan diskusi.

Ketika dia berteriak salam perubahan, hadirin dengan antusias menjawab dengan tiga kata, “Sehat, Kompak, Istiqomah.”

Tak kalah semangat, Iva Villa, yang juga seorang tiktoker dengan ratusan ribu follower, juga berdiri dari tempat duduknya. Dengan riang dia menyampaikan, “kita percaya pak Anies, beliau sudah berkomitmen tidak meninggalkan kita.

“Maka kita harus tetap Istiqomah, kita tunggu saja aba-aba dari Abah. Apapun yang akan menjadi keputusannya pastilah keputusan yang sudah dipikirkan baik-baik berdasarkan pertimbangan yang komprehensif dan kita harus siap mendukung perubahan untuk Indonesia lebih makmur sejahtera dan adil untuk semua!,” bebernya.

Mulyanta selaku moderator diskusi memberikan catatan penutup bahwa kita sepakati resolusi untuk integrasi seluruh simpul relawan yang ada, menunggu aba-aba dari pak Anies dan menunjuk koordinator Aji untuk memfollow up tawaran relawan jaga AMIN Jakarta yang turut hadir sebagai peserta diskusi dalam Halal bihalal itu.

Acara diakhiri dengan ngevlog bersama ucapan ulang tahun 55 tahun buat Bapak Anies Rasyid Baswedan dari para relawan Anies Surabaya serta menegaskan komitmennya untuk terus berjuang demi perubahan yang lebih baik. |••

BACA JUGA :  Serunya Nonton Bareng di Markas Relawn AMIN di Padepokan Antasari

Komentar