Riang Gembira Joget Melayu Bersama Gubernur Anies Baswedan di JMF

TILIK ID — Konser musik Jakarta Melayu Festival (JMF) kembali digelar setelah dua tahun tidak dilaksanakan gegara pendemi Covid-19. Event tahunan musik Melayu itu tahun ini merupakan konser ke-10 kalinya.

Kerinduan akan konser Musik Melayu akhirnya digelar tepat di hari Kemerdekaan ke-77 RI pada 17 Agustus 2022 di Ancol Beach Entertainment Center, Ancol Taman Impian.

Cubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan istri, Fery Farhati, hadir dalam acara yang digarap total oleh Geisz Chalifah itu. Anies pun berkenan menyampaikan pidato kebangsaan di hari kemerdekaan tersebut.

Tak hanya menyampaikan pidato, Anies juga menyerahkan penghargaan kepada perwakilan tenaga kesehatan dan pihak yang menjadi garda terdepan dalam melawan pandemi Covid-19.

Penghargaan diberikan kepada perwakilan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) DKI Jakarta Dr Adrinewa Panca Putra, perwakilan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Jakarta Rachmat Solihin, perwakilan dari Perhimpunan Ahli Epiddmologi Jakarta Dr Dwi Oktavia Lestari Handayani, perwakilan pengemudi ambulans gawat darurat Ayub Pardian, perwakilan pemulasaran jenazah Nur Yasin, perwakilan petugas pemakaman Sadam Saifulloh, dan Asosiasi Laboratorium DKI Jakarta Endra Muryanto.

BACA JUGA :  Anies dan Ganjar Diantara Partai Pengusung

Usai menyerahkan penghargaan,bAnies pun didaulat naik panggung berjoget bersama artis pengisi acara, lalu turun melantai joget Malayu bersama hadirin dan tamu undangan.

Artis pengisi acara adalah Darmansyah Ismail, Alfin Habib, Mustafa Balasyik, Takaeda, Shreya Maya, Nong Niken, Erie Susan, Shena Malsiana, Kiki Ameera, dan Sulis Zehra.

Pada kesempatan itu, Gubernur Anies mengajak hadirin menikmat musik Melayu untuk mengapresiasi Geisz Chalifah yang tidak henti menghadirkan Jakarta Melayu Festival sampai yang ke-10 kalinya ini. (lms)

Komentar