KAHMI Kab. Tangerang Bantu Percepatan Program Vaksinasi Pemerintah

TILIK.ID — Majelis Daerah Kors Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Tangerang menggelar vaksinasi massal di Kampus STIE PPI Citta Raya Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/8/2021).

Kegiatan vaksinasi MD KAHMI ini menyasar 1000 warga sekitar. Tujuannya adalah ikut mempercepat program vaksinasi nasional agar terbentuk herd immunity khususnya di Provinsi Banten.

Koorpres MD KAHMI Kab. Tangerang H Moh Bahri dan Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli.

Program MD KAHMI Kabupaten Tangerang yang dihadiri Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli itu hasil kerjasama berbagai pihak, seperti Polri, Kemenkes, Pemkab, termasuk STIE PPI, IDI dan Lembaga Kesehatan Mahasiswa Islam dan HMI-Kohati Tangerang.

Koordinator Presidium MD KAHMI Kabulaten Tangerang H Moh Bahri SP.ID, SH dalam sambutanmya mengatakan
organisasinya menyadari pentingnya dilakukan percepatan vaksinasi Covid-19.

“Karena itu hari ini kita laksanakan vaksinasi massal bertempat di Kampus STIE PPI dengan 1000 sasaran vaksin,” kata Moh Bahri.

Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Gerindra ini menambahkan, percepatan vaksinasi penting dilaksanakan agar herd immunity atau kekebalan individual tercipta di Provinsi Banten.

Sementara Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli yang dikenal H Ombi mengapresiasi langkah MD KAHMI Kabupaten Tangerang melaksanakan program vaksinasi ini.

BACA JUGA :  Covid Meningkat, Anggota DPR Darul Siska Bantu Perbanyak Vaksinasi di Sumbar

“Ini langkah baik yang patut diapresiasi karena apa yang dilakukan KAHMI Kabupaten Tangerang ini turut membantu program pemerintah memperbanyak cakupan vaksinasi,” katanya. (lms)

Komentar