oleh

The Lord of Inspiration

Oleh: Hery P.riadi

KITA sudah biasa berganti-ganti pemimpin di Ancol. Ada yang datang dan pergi dengan beragam torehan jejak yang baik untuk Ancol yang kita sayangi. Mungkin untuk karyawan level bawah, jabatan Komisaris tidak begitu menggaung. Karena memang tidak terkoneksi langsung.

Tapi kali ini beda. Ada 2 orang Komisaris yang sangat welcome dengan seluruh karyawan. Keduanya tak pernah membatasi dirinya untuk berbaur dengan level terendah sekalipun. Mereka adalah: Bapak Rene Suhardono dan Bapak Geisz Chalifah.

Kebetulan Keduanya adalah motivator dan penulis handal yang sudah banyak menorehkan huruf-huruf penuh makna yang menjadi inspirasi para pembacanya. Dan saya adalah salah satu pembaca setia tulisan mereka.

Namun, kali ini saya ingin sedikit mengulik tentang seorang Geiz Khalifah yang sedang berulang tahun pada hari ini, Senin, 19 Oktober 2020.

“Selamat Ulang Tahun Bapak Geiz Khalifah. Semoga sehat dan bahagia selalu.”

Sejak kehadiran beliau di Ancol. Banyak perubahan-perubahan yang terjadi. Ide-ide sederhana seperti merubah lahan kosong di belakang Ecovention menjadi taman yang asyik untuk bekerja. Hingga yang fenomenal, Pembangunan Masjid Apung dan Revitalisasi taman di sepanjang Ancol Timur Symphony of The Sea, yang tak pernah terpikirkan oleh pemimpin sebelumnya menjadi catatan tersendiri untuk dirinya.

Ia menciptakan kultur yang unik. Ia mampu mengajak seluruh karyawan menyatu dalam kebersamaan di saat badai pandemi melemahkan Ancol yang spektakuler.

Tanpa basa-basi ia terus mengajak karyawan berjuang bersama untuk Ancol agar bisa bangkit kembali.

Cuma beliau yang bisa mengajak kita. Merayakan kesedihan. Meresapi dan menikmati badai pandemi dengan cara dan rasa yang berbeda.

Dan saya menamainya;

“The Lord of Inspiration.”

Sekali lagi;

Happy Birthday Geisz Chalifah.

Salam.

Komentar