oleh

Pemprov DKI Sabet 9 Penghargaan, Ini Sindiran Satire Geisz Chalifah ke “Otak Dikit”

TILIK.id, Jakarta — Pemprov DKI Jakarta meraih 9 penghargaan di Ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2020. Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual oleh Founder dan CEO PR Indonesia, Asmono Wikan kepada Pj. Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Sri Haryati, Sabtu.

Penghargaan itu membungkam para pengeritik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, petinggi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan para otak dikit yang selalu nyinyir di medsos.

Atas raihan penghargaan itu, Geisz Chalifah, yang l yang tak henti membela Anies Baswedan, langsung angkat suara menyindir para pengeritik Anies. Geisz banyak menggunakan istilah otak dikit untuk mereka.

Berikut sindiran lengkap Geisz Chalifah yang ditulis di akun medsosnya, Ahad (18/10/2020).

“Ini asli ga bisa dibenarkan dan tindakan tanpa perikemanusiaan, kepada kaum Otak Dikit PSI, pada para buzzerRp, Liberal Udik dan Kang survey abal-abal.

Pemrov DKI sekali menyabet penghargaan langsung 9 penghargaan.
Dan dipajang. Kalau mereka strook, atau uring-uringan putus asa terus mau nyebur kali, gimana?

Mana kali yang kumuh rata-rata udah pada mulai dibersihkan semua. Terus mereka mau nyebur dimana kalau tempat habitatnya sudah pada bersih?

Ini bener-bener kejam dan tega dalam menyakiti hati kaum pecundang.

Saya sungguh prihatin, dan sebagai wujud solidaritas pada mereka, untuk itu saya sarankan pada Pemrov DKI mohon segera sediakan sedikit tempat kumuh bau dan jorok untuk mereka bisa melampiaskan rasa kecewanya ditempat asal mereka yang hakiki.

Salam prihatin pada BuzzerRp Otak Dikit.

(Geisz Chalifah)

Seperti diberitakan, Pemprov DKI Jakarta merupakan kali pertama mengikuti Anugerah PRIA dan langsung menyabet Platinum Awards (Juara Umum) untuk kategori Pemerintah Provinsi mengungguli Pemerintah Provinsi lainnya di Indonesia.

Selain itu, Pemprov DKI Jakarta menorehkan prestasi PR INDONESIA Most Popular Leader in Social Media 2020 Kategori Gubernur dalam Ajang The 6th Jambore PR INDONESIA (JAMPIRO) 2020.

“Penghargaan ini kami persembahkan untuk seluruh warga Ibu Kota yang telah mengurus sendiri perizinan/nonperizinannya dan menjadi pemicu bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sebagai Solusi Investasi dan Perizinan di Jakarta,” kata Plt Sekda DKI Jakarta Sri Haryati, Ahad (19/10/2020). (bmd)

Komentar