oleh

Video Aksi Pria Ogah Pakai Masker Marah Ditegur, Lalu Ngajak Berantem

TILI.K.id, Jakarta — Jagad medsos disuguhi video seorag warga marah ditegur karena tidak pakai masker. Video berdurasi 58 detik itu muncul antara lain di Instagram yang diposting akun @JakartaViral.

Dalam keterangannya, peristiwa terjadi di
Kompleks Taman Rezeki Cibinong, Kab. Bogor, pukul 10.15 WIB. Seorang pria berbaju kaos biru celana pendek dan sepatu olah raga tidak menerima ditegur karena tidak pakai masker.

“Tak terima ditegur agar pake masker, pria berbaju biru ini ribut dengan warga. Pria berkaos biru yang mengaku kerja di Mabes itu, ngeyel masuk ke kompleks tidak pake masker, cuma ditentengin maskernya,” demikian keterangannya.

Pria yang belum diketahui namanya itu tampak marah dan mengajak si penegur berantem. Terlihat sangat agresif menyerang si penegur yang jauh lebih tua darinya.

Beberpa warga yang melerai seperti tak bisa menghentikan aksi si baju biru. Dalam video tampak pula seorang wanita minta si biru menghentikan aksinya.

Laki-laki itu kemudian menghampiri pria berkaus putih yang diduga menegurnya karena tidak memakai masker ketika hendak masuk kompleks perumahan.

“Ayo, kawan saya juga banyak yang jadi perwira,” teriak laki-laki itu menantang pria berkaus putih.

Setelah itu, dia tampak berusaha menendang pria di hadapannya tersebut dan menyilangkan kedua tanggannya seperti hendak memukul.

“Kalau bukan orangtua, udah kusikat,” ucapnya dengan nada tinggi.

Belum ada keterangan dari aksi tersebut. Namun komentar sudah langsung berhamburan. Kebanyakan mengecem aksi pria berbaju biru itu.

“Kalaw memang bner kejadiaanya seperti itu berarti si abang kaos biru g boleh seperti itu, di nasehatin harusnya berterima kasih ini malah sok mentang2 kerja di mabes jg g boleh seperti itu hafusnya bs ngayomin ini malah seperti itu,” kata akun @sawinny3.

Sementara Jacub Rahman mengomentari: “Terbitkan UU nya dong yg gk pakai masker, hukum pidana atau denda. Biar yg ditegur pada sadar diri ajaa, bukan kaya gitu,” katanya melalui akun @jacubrahman23.

“Bentar lg jg ada video permintaan maaf,” sambung @mycats_khalestlovers. (lms)

Komentar