oleh

Ucapkan Selamat Lebaran di Medsos, JK Lampirkan Foto Bersama Istri, Anak Cucu, Menantu

TILIK.id, Jakarta — Masyarakat, pejabat, dan publik figur memanfaatkan akun media sosialnya untuk menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1441 H 24-24 Mei 2020. Begitu juga mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK.

Di akun Instagramnya, JK melampirkan foto bersama keluarga besarnya. Mulai dari Istri Hj Mufida JK, anak, menantu dan para cucu-cucunya. Dalam foto itu, semua anggota keluarga mengenakan masker, termasuk JK dan Ibu Mufida.

Foto yang diambil dengan latar belakang taman yang cukup luas itu diambil pada 24 Mei usai shalat Ied. JK mengenakan jas warna gelap dan sarung duduk berdampingan dengan Ibu Mufida. Yang lain berdiri dan lesehan di permadani yang menjadi sajadah panjang.

Dalam keterangannya, Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) ini menulis, bahwa Hari raya tahun ini sungguh berbeda dari tahun- tahun sebelumnya. Akan tercatat dalam sejarah, dan akan menjadi kenangan berharga bagi kita dan anak cucu semua.

Semoga pandemi ini segera berakhir, dan kita senantiasa diberi kesehatan dan umur yang berkah agar dapat dipertemukan kembali dengan bulan Ramadan dan Idul fitri tahun depan dalam keadaan normal kembali.

“Kami sekeluarga mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H. Taqabalallahu minna wa min kum, semoga amal ibadah kami dan amal ibadah kalian diterima oleh ‎Allah Subhanahu wa ta’ala. Mohon maaf lahir & batin,” tulis JK. (lms)

Komentar