oleh

Cegah Corona, KAHMI Tebing Tinggi Bagikan Disinfektan dan Masker

TILIK.id, Tebing Tinggi — Jajaran Korps Alumni Himpunan Mahasiswa (KAHMI) ikut berpartisipasi mencegah penularan wabah Covid-19. Setelah Majelis Nasional KAHMI membentuk tim Satgas Darura, kini Majelis Daerah KAHMI Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara juga melakukan aksi sosial.

KAHMI Kota Tebing Tinggi menyerahkan bantuan disinfektan dan masker kepada warga Kelurahan Pabatu sebagai bentuk kepedulian dalam upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid – 19.

Ketua MD KAHMI Tebing Tinggi M Fadli saat memberi bantuan menuturkan, pembagian disinfektan dan masker akan dilakukan di beberapa titik wilayah Kota Tebing Tinggi sebagai upaya pencegahan dini virus corona.

BACA JUGA:

Ini dilakukan mengingat dalam skala nasional tingkat penyebaran Covid-19 terus mengalami peningkatan.

“Untuk itu KAHMI Tebing Tinggi menghimbau kepada warga Pabatu untuk selalu menjaga kesehatan, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan agar terhindar dari virus corona,” kata M Fadli.

Miftahul selaku Kepala Lingkungan Kelurahan Pabatu sebagai perwakilan yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih pada seluruh jajaran pengurus MD KAHMI Tebing Tinggi yang sudah peduli pada warga Pabatu.

Beliau berharap langkah yang sudah di lakukan KAHMI Tebing Tinggi dapat di contoh oleh elemen organisasi dan elemen masyarakat lainnya agar kita dapat bersama-sama memerangi virus corona yang sudah merenggut ratusan jiwa di Indonesia. (lrf)

Komentar