oleh

Sri Mulyani Merasa Kehilangan Glen Fredly, Fadli Zon: Dia Penyanyi Hebat

TILIK.id, Jakarta – Menteri Keuanga RI Sri Mulyani Indrawati mengaku kehilangan seorang teman, Glen Fredly yang wafat Rabu petang (8/4/2020).

Glen meninggal di RS Mitra Setia Jakarta akibat penyakit miningitis atau peradangan selaput yang menutupi sumsum tulang belakang dan otak.

Sri Mulyani merasa sedih kehilangan teman yang dalam beberapa moment dan acara tampil bersama.

“Saya kehilangan seorang teman yang memiliki kepedulian yang sangat besar terhadap berkembangnya industri musik dan kesejahteraan para musisi serta seniman Indonesia,” kata Sri Mulyani Indrawati yang disampaikan lewat akun medsosnya, Rabu malam.

Sri Mulyani juga memperlihatkan foto-foto di beberapa acara. “Beberapa potongan interaksi Glenn Fredly dengan saya,” kata Sri Mulyani.

Dia pun mengurai satu per satu momen dengan Glenn Fredly. Seperti ketika memeriahkan revitalisasi kawasan Blok M (M Bloc Space) menjadi kawasan kreatif dan performance para artis muda.

“Glenn Fredly peduli dan cinta kepada Tanah Ambon sebagai Kota Musik Indonesia,” kata Sri Mulyani untuk foto di atas panggung.

Glenn Fredly hadir di Kemenkeu untuk berdiskusi mengenai bagaimana kita bisa mengembangkan industri musik di Indonesia.

Selamat tinggal Glenn Fredly, kepedulianmu adalah warisan abadi bagi dunia seni musik Indonesia.

Selamat jalan ke peristirahatan terakhir, Glenn Fredly. Semoga engkau mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Salam dan peluk duka terdalam teruntuk Mutia Ayu dan putri tercinta Gewa.
Ayahmu adalah sosok yang sangat membanggakan.

“Indonesia, kami semua kehilangan Glenn Fredly,” pungkas Menteri Keuangan terbaik di dunia ini.

Ucapan duka juga disampaikan anggota DPR RI dari Gerindra Fadli Zon. Melalui akun instagramnya, Fadlli menyebut Glen Fredly penyanyi hebat.

“Pertama kali nonton di TVRI Th 2018 sempat diundang ke acara Tompi n Glenn. Pernah janji mw lihatin koleksi piringan hitam (PH) sy, tp tak kesampaian. Turut berduka cita sedalam2nya. Kita kehilangan salah satu aset nasional. Selamat jalan @glennfredly309,” kata Fadli Zon. (mns)

Komentar