Duh, Empat Pemain Brooklyn Nets Tertular COVID 19

TILIK.ID, Brooklyn- Klub NBA Brooklyn Nets mengumumkan empat pemainnya positif tertular virus COVID-19. Peraih gelar MVP NBA dua kali, Kevin Durant, dilaporkan menjadi salah satu dari empat pemain Brooklyn Nets yang positif tertular COVID-19.

Menurut Nets, satu dari empat pemain tersebut memperlihatkan gejala-gejala COVID-19, sedangkan yang lainnya tanpa simptoma apapun.

Keempat pemain tersebut saat ini menjalani karantina dan dalam perawatan oleh jajaran medis Nets. Nets menyatakan telah menyampaikan informasi kepada orang-orang yang diketahui mengalami kontak dengan para pemain positif COVID-19 tersebut, termasuk pemain lawan.

Seluruh roster Nets dan staf yang melakukan perjalanan bersama tim juga diminta menjalani swakarantina sembari memantau perkembangan kesehatan masing-masing dan melaporkannya kepada jajaran medis tim.

Nets, sebelumnya dijadwalkan menghadapi Golden State Warriors dalam laga tanpa penonton pekan lalu, sebelum kemudian pemain Utah Jazz Rudy Gobert diketahui positif COVID-19, yang berujung penangguhan NBA musim 2019/20.

Nets menghadapi Jazz pada 3 Maret dan sejak itu sudah melakoni pertandingan melawan Boston Celtics, Memphis Grizzlies, San Antonio Spurs, Chicago Bulls dan Los Angeles Lakers.

BACA JUGA :  Perangi Corona, ACC Salurkan Masker dan Hand Sanitizer ke Faskes

Para pemain Celtics, yang juga sempat menghadapi Jazz, sudah menjalani tes COVID-19 dan hasilnya aman, tetapi kabar terkini dari Nets membuat lawan-lawan mereka mungkin akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Positifnya empat pemain Nets membuat kini tercatat sudah tujuh pemain NBA yang tertular COVID-19. Setelah Gobert, rekan setimnya di Jazz Donovan Mitchell juga dikonfirmasi positif COVID-19, kemudian pemain Detroit Pistons Christian Wood. (iwk/ant/rtr)

Komentar