Azis Syamsuddin Malam Ini Dijemput Penyidik KPK

TILIK.ID — Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin dijemput penyidik KPK malam ini untuk menjalani pemeriksaan. Azis sempat menolak panggilan dengan dalil tengah menjalani isolasi mandiri.

Azis menyatakan dirinya harus
menjalani isolasi mandiri atau isoman karena sempat berinteraksi dengan salah seorang yang dinyatakan terinfeksi virus Corona.

Karena itu, politisi Golkar ini meminta agar pemeriksaan dijadwalkan pada Senin, 4 Oktober 2021.

“Sehubungan dengan surat panggilan KPK No. SPGL/4507/DIK.01.00/23/09/2021 tanggal 15 September 2021, di mana saya diminta menghadap penyidik KPK pada hari Jumat, 24 September 2021, untuk didengar keterangannya, maka saya dengan ini bermaksud menyampaikan permohonan penundaan pemeriksaan tersebut menjadi tanggal 4 Oktober 2021,” demikian permohonan Azis dalan surar yang dikirim ke KPK, Kamis.

“Adapun alasan penundaan tersebut dikarenakan saat ini saya sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) karena beberapa waktu lalu saya berinteraksi dengan seseorang yang dinyatakan positif Coronavirus,” katanya.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar itu menyatakan hanya mematuhi anjuran pemerintah. Di mana, seseorang harus menjalani isoman usai berinteraksi dengan pihak yang dinyatakan positif Covid-19. (bes)

BACA JUGA :  Jam Tangan Satu Dasawarsa dan Kesederhanaan Seorang Anies Baswedan

Komentar