Otomax Layanan Keliling Hanya 1 Jam Beres

TILIK.ID – Apa jadinya jika kendaraan mogok tanpa bisa membetulin sendiri,  atau aki soak,    atau ban pecah tanpa ban cadangan atau dongkrak?  Pastilah bingung dan entah harus berbuat apa.  Apalagi di jalan sepi atau tengah malam.

Situasi sulit demikian tentu membutuhkan pihak ketiga untuk membantu. Hanya saja jika pihak ketiga itu jauh,  sudah barang tentu membutuhkan komunikasi,  akses internet dan atau pulsa.

Kini untuk mendapat bantuan, hanya butuh akses internet ke medsos. Layanan bantuan darurat kini sudah tersedia. Ban pecah,  aki soak, dan lain-lainnya tinggal telepon dan dapatkan layanan keliling dari Otomax.

Ganti ban, ganti velg atau pun tambal ban, Otomax siap keliling.  Dalam flyer di laman resminya, Otomax menulis tagline: “Ingin Ganti Velg dan Ban tapi Super Sibuk? Otomax on Demand aja!”

Pada tagline itu, Otomax menambahkan tulisan:  “Hemat Waktu, Hemat Ongkos, Praktis dan Mudah. Sekaranh Bisa Ganti Velg dan Ban tapa Macet dan Buang Waktu.”

Saat mencoba layanan ini dengan menghubungi 087777 1155 78, Otomax menjawab dengan cepat.  Nomor ini terhubung secara otomatis ke WA dan merespons cepat.

BACA JUGA :  Ir H Burhanuddin Gantikan Abdul Rahim sebagai Kadis SDA dan Binamarga Sultra

Satelah deal harga untuk total 4 ban, mobil box Otomax meluncur. Satu jam mobil box berisi 6 ban baru  dan mesin pembuka ban dari velg itu pun tiba. Di dalam mobil box itu pun ada mesin kompresor nitrogen dan peralatan lain.

Untuk mengganti empat pcs ban baru, memang dibutuhkan tempat yang luas. Untuk keadaan darurat di pinggir jalan sebenarnya bisa, sepanjang ada tempat parkir mobil box merapat ke mobil yang bermasalah.

Tak sampai 1 jam,  empat ban merek Goodyear terpasang sudah.  Transaksi dan Invoice pun terkirim melalui WA dari staf keuangan Otomax. (als)

Komentar