Timnas AMIN: Kampanye Akbar di JIS Tidak Perlu Pakai Tiket, Datang Langsung Saja

TILIK.ID — Timnas Pemenangan Paslon Presiden-Wakil Presiden Anies-Muhaimin atau AMIN menegaskan tidak perlu tiket untuk masuk ke Jakarta International Stadium (JIS) untuk menghadiri kampanye pamungkas AMIN.

Saat ini beredar info pemesanan tiket melalui online marak dibicarakan. Timnas AMIN melalui Captain Timnas Muhammad Syaugi Alaydrus menyebut animo masyarakat dan pendukung Anies-Muhaimin begitu besar.

Hal itu terlihat dari pendaftar online sudah mencapai 3,5 juta orang hanya dalam beberapa menit sejak pendaftaran dibuka. Syaugi mengatakan, yang tidak mendaftar online silakan datang langsung ke JIS untuk mengikuti kampanye pamungkas.

“Kapasitas seat di JIS itu hanya 82 ribu, dan duduk. Di lapangan yang sudah ditutup grass cover itu bisa 10 ribu. Jadi 92 ribu. Kalau semua itu sudah dipenuhi akan ditutup, tidak bisa masuk lagi,” kata Syaugi dalam Jumpa Pers di Markas Timnas AMIN Jln Diponegoro 10 Jakarta Pusat, Kamis (8/2/2024).

Dia mengatakan, pasangan nomor 1 ini identik dengan gerakan perubahan. Pendukung datang dari berbagai elemen masyarakat. Ada partai pendukung, pengusung, ada relawan, ada organisasi keummatan, ada purnawirawan, komunitas profesional, dan lainnya.

BACA JUGA :  Lantik Relawan DPC ANies Jagakarsa, La Ode Basir Sampaikan Tiga Point Penting

“Jadi semua silakan datang. Tidak perlu mempermasalahkan tiket, yang penting datang. Datang lebih pagi lebih baik, samua akan diwadahi. Tidak hanya di dalam, tapi juga di luar,” kata Syaugi.

Syaugi melanjutkan, pemesanan tiket di situs online di akses 3,5 juta orang per Rabu pagi. Sampai pagi ini sudah 15 juta pengakses. Artinya apa? Itu menunjukkan animo masyarakat ini ingin hadir di JIS.

“Jadi tidak usah permasalahkan tiket. Jangan pikir kalau tidak ada tidak bisa masuk. Yang penting datang saja. Pak Anies selalu mengatakan datang.. datang.. dan datang. Sepanjang masih ada tempat akan kami dilayani,” ujar Syaugi. \••

Komentar