Anies: Seragam Boleh Beragam Tapi Tujuan Harus Sama

TILIK.ID — Relawan pendukung Anies Baswedan mengadakan forum diskusi antar relawan di Sekertariat Maju Bersama Anies Baswedan (Mabes ABW) di wilayah Jakarta Selatan, Rabu malam (31/7/2024).

Dalam pertemuan itu, Anies Baswedan menyempatkan hadir dan memberikan ucapan terima kasih serta motivasi kepada relawan.

“Pertama, saya ingin ucapkan terima kasih atas perjuangan yang pernah dikerjakan, dan terima kasih untuk terus berjalan bersama untuk perjuangan kita,” kata Anies Baswedan saat berdiskusi dengan relawan, di Jakarta Selatan, Rabu (31/7) malam.

“Kita bersama-sama luruskan niat, ketika bergerak mungkin kita merasakan panas, energi yang terkuras, dan kita merasakan tantangan berkeliling sambil membayangkan warga Kampung Bayam yang tidak bisa masuk ke dalam ruangan yang harusnya menjadi hak mereka dua tahun terakhir ini,” kata Anies.

Bayangkan, lanjut Anies, anak-anak yang selama ini menerima bantuan untuk kuliah yang harus terhenti bantuannya.

“Jadi ketika kita berbicara situasi ini jangan hanya berbicara besok akan melakukan apa tapi bagaimana hak-hak yang selama ini yang tidak tuntas, sekarang kita sama-sama tuntaskan. Seragam boleh beragam tapi tujuan kita harus sama,” katanya.

BACA JUGA :  Jubir Timnas AMIN La Ode Basir: Tutup Celah Kecurangan Mereka di TPS-TPS

Hadir juga perwakilan mahasiswa yang tergabung di Interaksi Mahasiswa Jakarta (IMJ) dalam diskusi itu. Yudis Apriliansyah, salah satu perwakilan mahasiswa mengaku warga Jakarta merindukan sosok gubernur yang bisa menjaga demokrasi dan peduli terhadap pendidikan warga Jakarta.

“Sebetulnya Pak Anies ini seorang politikus yang benar-benar peduli akan pendidikan, dan dengan adanya Pak Anies bisa jadi cikal bakal demokrasi terus bertumbuh,” ucap Yudis. |••

Komentar