Anies Gelar Open House, Terima Banyak Pesan dari Relawan

TILIK.ID — Calon Presiden nomor 1 Anies Baswedan dan keluarga menggelar open house di kediamannya di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Rabu sore (10/4/2024). Ada seribuan orang hadir sejak pukul 14:30 WIB di pendopo.

Pada acara open house tersebut terlihat Anies mengenakan baju koko berwarna abu-abu dengan peci berwarna hitam.

Anies tampak tersenyum bahagia sambil menyambut para warga yang datang untuk bertemu dengannya. Tom Lembong hingga Krishna Murti tampak hadir di acara itu.

Masyarakat yang bertemu Anies memanfaatkan kesempatan tersebut untuk dapat bersalaman dan berswafoto.

Di depan pendopo terlihat masyarakat antre dengan rapi untuk dapat bertemu dengan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Pada kesempatan itu, Anies mengaku menerima banyak pesan dari para relawannya yang menghadiri open house di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu sore (10/4/2024).

Pesan-pesan tersebut ditulis di kertas. Namun ia menyebut belum membaca pesan itu satu per satu.

“Tadi banyak kertas di situ karena mereka tahu waktunya terbatas jadi pada bawa kertas. Dan di kertas itu ada banyak ditulis pesan, ada kertas, amplop, surat, dan saya belum baca,” tutur Anies.

BACA JUGA :  Demi Nyawa Rakyat, Anies Hadapi Para Taipan

Kendati demikian, Anies memastikan kertas-kertas yang telah ditulis oleh relawan tersebut sebagian banyak berisikan pesan agar semangat perubahan tetap dilanjutkan.

“Tapi semuanya menitipkan pesan untuk semangat perubahan jalan terus, begitulah yang paling banyak,” ungkap mantan Mendikbud RI itu.

Sebelumnya, Anies melaksanakan salat Idul Fitri 1445 Hijriah di Masjid Babul Khoirot dekat kediamannya. | sal

Komentar