Demi Kemenangan AMIN, Rakyat Turun Tangan Bikin Spanduk Secara Mandiri

TILIK.ID — Dukungan rakyat Indonesia yang diwujudkan melalui gerakan relawan Anies-Muhaimin (AMIN) terus bergerak untuk memenangkan pasangan AMIN pada Pilpres 2024.

Salah satu fenomenal belakangan ini, adalah gerakan para relawan AMIN yang turun tangan bikin spanduk secara mandiri. Upaya tersebut sebagai salah satu usaha para relawan menyiasati masalah logistik di kubu AMIN sekaligus be bentuk dukungan nyata arus bawah terhadap pasangan Anies-Muhaimin.

Koordinator Presidium DPP Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) La Ode Basir menyampaikan spanduk rakyat ini, spanduknya sederhana, tapi gagasannya besar.

Spanduk yang dibuat oleh inisiatif masyarakat dari bahan karung yang dicat, untuk menyampaikan pesan gagasan perubahan dari pasangan AMIN.

“Semangatnya adalah bagaimana kami sebagai warga yang merasakan beratnya beban hidup akibat beras dan sembako naik, BBM naik, pendidikan mahal, hukum yang pandang bulu, susahnya dapat kerja, besarnya ketimpangan ekonomi, bisa ambil peran dalam upaya perubahan menuju Indonesia lebih baik.”tuturnya.

CKoordinator Sekber Kolaborasi ABW ini mengajak semua relawan untuk turun tangan berperan aktif dalam kerja-kerja nyata mensosialisasikan gagasan pasangan Capres pembawa perubahan pasangan nomor urut 1: AMIN (Anies – Muhaimin)

BACA JUGA :  Lantik Relawan DPC ANies Jagakarsa, La Ode Basir Sampaikan Tiga Point Penting

“Di APK (Alat Peraga Kampanye) ini kami sosialisasikan atau sampaikan pesan-pesan perubahan dari pasangan Amin,” tandas alumnus HMI ini. (kus)

Komentar