Anies Baswedan Apresiasi Khusus DPW ANies Kalsel

TILIK.ID — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANies) mendapat apresiasi khusus dari Anies Baswedan. Hal ini disampaikan saat rombongan DPW ANies Kalsel bersilaturahmi ke rumah pribadi Anies di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Ahad (16/10).

“Kalimantan Selatan luar biasa, terima kasih Pak H Martinus,” ucap Anies sambil menyalami tangan H Martinus dengan erat.

Dengan wajah penuh senyum bahagia, Anies berharap semangat relawan terus berkobar. Rombongan DPW ANies Kalsel sendiri dipimpin ketua H Martinus bersama Presidium Muta’al Badrun dan Wakil Sekretaris Tatas Dwi Utama.

Koordinator Presidium DPP ANies Laode Basir juga memberikan apresiasi khusus kepada DPW ANies Kalsel yang telah menyumbangkan bus operasional relawan. Bus Mercedez Benz OH 1626 Air Suspension yang secara khusus dibranding dengan foto Anies Baswedan telah tiba di Jakarta setelah menempuh perjalanan dari Banjarmasin menggunakan kapal menuju Surabaya kemudian Semarang dan berakhir di Jakarta.

“Kami menyadari kemenangan ditentukan oleh suara di Jawa, maka dari itu DPP sangat apresiasi kepada DPW Kalsel yang telah memberikan bus operasional untuk sosialisasi Mas Anies di Jawa,” cetusnya.

BACA JUGA :  La Ode Basir Sebut Relawan Bergerak Bersama untuk Menangkan Anies

Bus branding Anies Baswedan sendiri telah menjadi perbincangan hangat di seluruh Indonesia. Sejumlah channel Youtube di antaranya milik tokoh Refly Harun bahkan mengulas secara khusus bus tersebut.

Ketua DPW ANies Kalsel H Martinus menegaskan relawan siap terjun langsung memastikan kemenangan Mas Anies sebagai presiden 2024.

Untuk Pulau Jawa khususnya Jawa Tengah, Martinus yang merupakan alumni Universitas Diponegoro menegaskan pihaknya akan turut mengerahkan jaringan agar memastikan kemenangan di provinsi tersebut. (lkm)

Komentar