Rapat Konsolidasi Pokja II di Kendari, PKK Bombana Aktif Seluruh Kegiatan

TILIK.ID — Rapat Konsolidasi Pokja II Pemberdayaan Kesehahteraan Keluarga (PKK) se Indonesia digelar di Kota Kendari, Rabu 5 Oktober 2022. Ketua II Bidang Pendidikan dan Peningkatan Ekonomi Keluarga TP-PKK Pusat Hj Ninuk Triyanti Zudan hadir mewakili  Ketua Umum PKK Ny Tri Tito Karnavian.

Kedatangan Ketua II TP-PKK Pusat di Kendari disambut para ketua TP-PKK se Kabupaten dan Kota se Sulawesi Tenggara (Sultra).

Tiba di Kendari disambut dan langsung didampingi Pj Ketua TP-PKK Sultra Hj Nur Endang A Trio, Ketua TP-PKK Kabupaten Bombana Hj Farmawati Burhanuddin, Ketua TP-PKK Kolaka Timur Hartini Azis, dan lainnya.

Ketua II Bidang Pendidikan dan Peningkatan Ekonomi Keluarga TP-PKK Pusat Hj Ninuk Triyanti Zudan akan memimpin rapat konsolidasi Pokja II PKK se-Indonesia.

Sesuai jadwal yang beredar, Ibu Ninuk bakal menghadiri pelaksanaan program peningkatan kualitas pendidikan dan pengelolaan ekonomi keluarga (GELARI PELANGI) pada Kamis dan membuka Rapat konsolidasi Pokja II Seluruh Indonesia di Aula Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Sultra.

BACA JUGA :  Jelang Demo, PB HMI Keluarkan Rekomendasi, Tak Tolak IKN dan Isu 3 Periode

Dalam rangkaian itu, dia juga akan mengikuti sejumlah agenda. Salah satunya kunjungan ke Rumah Pendidikan dan Keterampilan yang ada di Kelurahan Purirano Kecamatan Kendari pada Kamis (6/10/2022).

Ketua TP-PKK Bombana Hj Fatmawati Burhanuddin menyerahkan cenderamata khas daerah kepada Ninuk Triyanti Zudan dari TP-PKK Pusat.

Selain itu, Ninuk Triyanti Zudan juga akan memberi pengarahan pada Rapat Konsolidasi Pokja II se Indonesia dan mengunjungi Taman Bacaan serta Kelompok UP2K PKK di Kelurahan Mokoau Kecamatan Kambu Kota Kendari.

Agenda lain adalah kunjungan Wisata ke Masjid terapung Al Alam Kendari. Semua rangkaian kegiatan itu dihadiri para Ketua TP-PKK Kabupaten dan Kota se-Sulawesi Tenggara.

Ketua TP-PKK Kabupaten Bombana Hj Fatmawati Burhanuddin di sela acara mengatakan TP-PKK Bombana ikut berpartisipasi aktif pada acara nasional TP-PKK itu di Kendari ini.

Dalam pada itu pula TP-PKK Kabupaten Bombana aktif dalam rapat konsolidasi pokja II PKK, dan menempatkan stand galeri PKK Bombana di Galeri Pelangi

“Terima kasih kepada Ibu Ketua Umum TP-PKK Pusat Ibu Tri Tito Karnavian yang diwakili Ibu Ninuk Triyanti Zudan yang telah hadir di galeri PKK Bombana. Semoga kehadirannya mrenambah energibPKK Bombana mensejahterakan masyarakat,” kata Hj Fatmawati Burhanuddin, Kamis (6/10/2022).

BACA JUGA :  Dorong Pers Nasional Kendalikan Arus Jurnalistik, Perbaiki Kualitas dan Independensi

Pada kesempatan itu, Ketua TP-PKK Bombana memberikan cenderamata produk hand made khas Bombana kepada Ibu Ninuk Triyanti Zudan.

Rapat konsolidasi se Indonesia dan kunker Ketua Umum TP-PKK Pusat akan berakhir pada Jumat 7 Oktober 2022. (lms)

Komentar