Artis Julia Vio Buka Watak Asli Geisz Chalifah, Seperti Apa?

TILIK.ID — Artis yang sedang naik daun dan pelantun lagu berjudul _Bodo Amat_ Julia Vio buka-bukaan tentang Geisz Chalifah.

Video testimoni Julia Vio beredar via WA. Menurutnya Geisz Chalifah yang dia kenal secara langsung ternyata sangat berbeda jauh dengan yang dia lihat di media TV.

Bila di TV terlihat tegas dan seram. karena selalunya lugas bila berhadapan dengan lawan diskusinya di berbagai TV nasional, namun ternyata dikesehariannya tak seperti yang dikesankan.

Geisz Chalifah memang sangat keras melawan para buzzer maupun kader PSI, tapi bagi banyak kalangan yang mengenal langsung dan bergaul dengannya, pasti paham betul sosok Produser Jakarta Melayu Festival ini yang selalu hangat dengan semua orang.

Menurut Vio, Geisz Chalifah adalah sosok yang sangat ramah, selalu bercanda dan gaul banget dan tak pilih-pilih dalam bergaul. Jauh dari yang dia bayangkan. Demikian kata Julia Vio dalam video berdurasi 50 detik itu.

“Jujur Tentang Bang Geisz Chalifah. Kali ini aku gak bakal nambah nambahin, gak kurang-kurangin. Jujur ya. Awalnya aku ketemu Bang Geisz itu rada takut. Karena seperti yang kita tahu Bang Geisz kalau di TV itu orangnya tegas, jadi aku kiranya itu galak, judes, sombong,” kata Julia Vio.

BACA JUGA :  Geisz Chalifah: Kita Ini Menghadapi Covid atau Menghadapi Pilpres?

Setelah mengenal Geisz, Julia Vio akhirnya tahu seperti apa karakter loyalis Anies Baswedan ini. Pandangannya selama ini berubah, salah, dan meleset.

“Ternyata Bang Geisz itu orangnya welcome banget, terus orangnya baik banget, dan dia itu ramah pada semua orang,” katanya.

Julia Vio pun menyimpulkan Geis Chalifah itu salah satu sosok hebat, tidak pernah pilih-pilih orang untuk diajak ngobrol, jadi dia itu ramah ke semua orang.

“Dan yang paling penting Bang Geisz seru banget dan lucu abis,” kata Julia yang video mengebakan gaun warna peach dan dalaman warna merah maron.

Geis yang menanggapi testimoni selebriti itu tidak banyak komentar. Dia pun mengaku langsung hilang konsentrasi menyusun jawaban ke buzzer.

“Lagi kenceng ngadapin buzzer di medsos tiba-tiba ada artis namanya Julia Vio ngiim video ini. Langsung ilang konsentrasi gue,” kata Geisz singkat. (lms)

Komentar