oleh

Mantaf Gerindra Banten, Tuntaskan Vaksinasi Dosis-2 secara Serentak

TILIK.ID — Setelah sukses menggelar vaksinasi serentak dosis-1 se-Banten bagi masyarakat umum pada 11 Agustus 2021 lalu, Gerindra Banten kembali melakukan vaksinasi dosis-2 secara serentak di 24 titik se-Provinsi Banten dengan berbasis dapil Kabupaten/Kota, Sabtu (11/9/2021).

Sebagian titik lokasi vaksinasi adalah di dapil 6 Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan di Kampung Cibogo Wetan, Kabupaten Tangerang.

Hadir memantau langsung Sekretaris DPD Gerindra Banten Andra Soni didampingi koordinator Pelaksana Vaksinasi Serentak Gerindra Banten, Moh.Bahri. Andra menyampaikan apresiasi atas antusiasnya masyarakat yang mengikuti vaksinasi dosis-2 ini.

“Saya bangga dan mengapresiasi atas antusiasnya masyarakat yang mengikuti vaksin dosis-2 ini sakaligus ini sebagai bentuk komitmen Gerindra menuntaskan rangkaian vaksinasi dosis-1,” katanya.

Katua DPRD Banten ini mengatakan, Gerindra Banten hadir menjadi bagian solusi dari kebutuhan masyarakat dengan upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 melalui percepatan vaksinasi biar segera terbentuk herd immunity di Banten.

Suasana pelaksanaan vaksinasi serentak yang digelar Partai Gerindra Banten, Sabtu (11/9/2021).

Di lokasi yang sama Koordinator Pelaksana Vaksinasi Serentak Gerindra Banten Moh. Bahri menuturkan, pelaksanaan vaksinasi serentak Gerindra Banten dosis-2 ini relatif lebih mudah kerena hanya memenuhi jumlah vaksinasi dosis-2 yang sebelumnya sudah terdata sebagai peserta vaksinasi Gerindra dosis-1.

“Hampir Lima ribu sasaran vaksinasi dosis-2 ini dilakukan secara serentak menyebar di 24 titik,” ungkap Cak Ipul, sapaan akrab Moh.Bahri.

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Sadeli HS juga mengapresiasi penuntasan vaksinasi dosis-2 ini. Selain menuntaskan dosis-2 juga ada penyemangat dari pihaknya, yaitu pembagian beras tiga kg dan mie buat masing-masing peserta vaksin.

“Ya beras 3 kg dan mie sebagai penyemangat peserta miskipun masyarakat sudah menyadari bahwa vaksin menjadi kebutuhan,” tukas Sadeli. (lms)

Komentar