oleh

Vaksinasi Dosis-2 MD Kahmi Kab. Tangerang Berjalan Lancar

TILIK.ID — Pelaksanaan vaksinasi dosis ke-2 di Kabupaten Tangerang Banten yang digelar Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) berjalan lancar, aman dan sukses.

Buktinya, antusiasme masyarakat sangat tinggi di mana 90 persen peserta vaksinasi dosis 1 di Kampung Kresek Kabupaten Tangerang 7 Agustus lalu dengan semangat mengikuti vaksin dosis ke-2 pada Kamis 9 September 2021 ini. Lebihnya dilakukan di tempat lain.

Vaksin ke-2 yang juga dilakukan di area kampus STIE PPI Citra Raya Kabupaten Tangerang ini merupakan kerjasama MD KAHMI dengan RS Permata Hati Tangerang.

Hadir memantau langsung mewakili Bupati Tangerang ASDA III H Yani Sutisna, SH. M.Si, jajaran MD KAHMI, dan Dirut RS Permata Hati Dr Dedy Effendi beserta jajarannya, termasuk dari HIPMI Banten.

Dalam sambutannya, ASDA III H Yani Sutisna mengapresiasi yang tinggi buat MD KAHMI Kab. Tangerang yang secara aktif melakukan vaksinasi sperti saat ini untuk vaksin dosis 2.

“Ini sangat membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi yang sedang berjalan di Kabupaten Tangerang Provinsi Banten,” katanya.

Di tempat yang sama, Koodinator Presidium MD KAHMI Kabupaten Tangerang H Moh Bahri SP.id SH Mkn mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini juga merupakan bentuk kewajiban MD KAHMI.

“Ketika vaksin dosis 1 dilaksanakan, maka vaksin dosis 2 harus direalisasikan juga sbagai bentuk tanggung jawab pemenuhan tuntasnya vaksinasi masyarakat,” kata Moh Bahri. (lms)

Simak juga video vaksinasi MN FORHATI di Kabupaten Tangerang:

Komentar