oleh

Babak Pertama, Bayern Munchen Bombardir Barcelona 4-1

TILIK.id, Jakarta — Baru babak pertama, Bayern Munchen sudah menbombardir Barcelona 4-1. Itu terjadi berkat gol-gol Thomas Muller, Ivan Perisic, Sergio Gnabry dan Thomas Muller lagi.

Barcelona sempat membalas meski berkat gol bunuj diri David Alaba. Namun setelah 1-1 itu, Bayer seperti mengamuk. Ivan Perisic menbuat slor menjadi 2-1 di menit ke-22.

Ivan mendapat sodoran Sergi Gnabry. Lalu dengan kaki kiri mantan pemain Inter Milan ini membobol gawang Ter-Stegen dengan sepakan menyusur tanah.

Laga perempat final Liga Champions Eropa itu seperti dalam kendali The Bavarian, julukan Bayern Munchen. Tek berapa lama gol Perisic, giliran Sergi Gnabry mempersembahkan gol yang juga berkelas.

Umpan lambung Leon Goretzka dikejar Gnabry. Pemain nomor punggung 22 ini kemudian lolos dari hadangan bek Barcalona. Dengan sepakan keras, Sergi Gnabry pun mengubah skor menjadi 3-1.

Thomas Muler melengkapi skor 4-1 di babak pertana dengan gol yang juga apik. Dia dengan cepat menyambung sodoran keras Joshua Kimmich. Dengan kaki kanan, kiper Ter-Stegen kembali dipecundangi. (lms)

Komentar