oleh

Mahasiswa Asal Sultra: Terima Kasih Anies Baswedan

TILIK.id, Jakarta — Sedikitnya 40-an mahasiswa asal Sulawesi Temggara (Sultra) yang menempuh pendidikan di Jakarta ikut menerima bantuan paket sembako dari Pemprov DKI Jakarta. Bantuan itu sesuai juga dengan janji Gubernur Anies Baswedan yang akan memberi bantuan kepada warga yang ada di Jakarta.

Bantuan Pemprov DKI Jakarta kepada mahasiswa asal Sultra diserahkan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Provinsi DKI Jakarta, pada Ahad (31/5/2020). Gugus Tugas mengunjungi langsung perwakilan mahasiswa Sultra dan menyampaikan bantuan paket sembako.

Bantuan tersebut diserahkan oleh M. Ridwan sebagai anggota gugus tugas DKI Jakarta. “Ini merupakan bentuk kepedulian Pemprov DKI di tengah pandemik, kepedulian itu juga diberikan kepada masyarakat pendatang yang ada di Jakarta,” kata M Ridwan seperti dilansir sultrademo.com.

Perwakilan mahasiswa Sulta, Midul Makati, saat menerima paket itu mengaku sangat terbantu dengan adanya sembako yang disumbang pemprov DKI khusus kepada mahasiswa Sultra.

“Kami sangat berterimakasih kepada pemprov DKI dalam hal ini gubernur, Anies Baswedan yang tak henti-hentinya mengakomodir apa yang jadi suara mahasiswa hari ini kendatipun dari luar provinsi DKI Jakarta,” ujarnya. (lms)

Komentar