oleh

Video Sandiaga Siap Melelang Mainan Anaknya untuk Bantu Pedagang Kecil

TILIK.id, Jakarta — Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengunggah videonya yang memperlihatkan mainan anak bungsunya Sulaenan, untuk dilelang guna membantu pedagang kecil.

Dalam video Sandi juga menjawab pertanyaan dari Rumah Zakat Dian Masyita yang menghubunginya setelah mendengar siap melalang baran2 mainan mewah milik Si Bungsu Sulaeman.

“ Guys, saya ingin memperlihatkan barang-barang yang akan saya lelang melalui Rumah Zakat. Bukan hanya milik saya tapi ada juga miliknya si bungsu Sulaiman, seperti mainan kesukaannya,” kata Sandiaga Uno di akun medosnya, Sabtu sore (4/4/2020).

“Ada juga lukisan di rumah kesukaannya Atheera, Amyra. Insya hasil dari lelang ini akan saya lipat gandakan untuk membantu para pedagang kecil yang penghasilannya terdampak karena wabah COVID-19,” kata Sandi.

Selain mainan kesayangan Sulaeman, Sandi juge melelang barang-barang dua putrinya, Atheera, Amyra, untuk membantu pedagang kecil yang terdampak corona.

Sandi mengatakan, baju-baju kesayangannya juga akan dilelang. Baju batik Mega Mendung yang menjadi baju favoritnya juga akan dilego. (lms)

Komentar