Ini Instruksi Koordinator Relawan ANies La Ode Basir ke Jajarannya

TILIK.ID — Koordinator Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANies) La Ode Basir mengeluarkan instruksi kepada relawan jajarannya tetap berjuang bersama Anies Baswedan untuk perubahan.

La Ode minta relawan terus memantau penghitungan suarya dari  TPS, kelurahan, kecamatan, kabupaten kota, sampai ada penetapan resmi hasil Pemilu.

Dikatakan, Relawan yang telah bersama-sama Anies-Muhaimin memenangkan Pilpres adalah pejuang perubahan. Atas nama relawan dan paslon AMIN 01 diucapkan terima kasih yang tak terhingga.

Namun, kata La Ode, perjuangan belum selesai. Anies Baswedan sendiiri menyatakan tidak akan bergeser sedikit pun untuk melakukan perubahan.

Karena itu, kata La Ode, mari kita kawal proses pemilu ini agar berjalan dengan baik agar memiliki legitimasi kuat. Karena pemimpin yang baik lahir dari proses pemilu yang baik dan benar.

La Ode tak lupa meminta relawannya di semua level sampai ke TPS, untuk tetap solid, menjaga kekompakan dan tidak kendor semangat dalam mengawal proses Pemilu 2024 ini.

Sekarang ini, kata La Ode, sedang penghitungan suara manual di kecamatan. Karena itu, dia meminta relawan mengirim utusan ke kecamatan untuk mengawal jalannya proses rekapitulasi.

BACA JUGA :  DOA ANIES

Jika ada atau menemukan kejanggalan atau kecurangan silakan laporkan melalui prosedur yang ada seperti ke Bawaslu. |••

Komentar