Serunya Nonton Bareng di Markas Relawn AMIN di Padepokan Antasari

TILIK.ID — Debat Capres Pemilu 2024 digelar di JCC Jakarta, Ahad malam (4/2/2024). Tidak semua pendukung dan relawan bisa hadir langsung di lokasi. Pendukung Paslon no 1 Anies-Muhaimin lebih memilih nonton bareng di Markas Relawan di Padepokan Antasari Jakarta Selatan.

Pantauan di lokasi pukul 19:15 , ada seratusan pendukung, simpatisan serta simpul relawan paslon AMIN sudah memenuhi halaman markas. Tidak ada kursi. Semua melantai bersila di atas karpet.

Di sisi kiri ke belakang di sediakan minguman panas, cemilan, dan berbagai jenis kue-kue, termasuk popcorn. Sebagian relawan dan pendukung membawa kentongan sebagai alat penyemangat dan riuh riuhan.

Seru sekali. Yang heboh, saat kesempatan pertama diberikan kepada Prabowo Subianto, teriakan huuuuu… menggemuruh. Kentongan bertalu-talu dan meriiah ketika Anies usai memaparkan visi misinya.

Saat jeda iklan, dilakukan game-game yaitu menjawab pertanyaan dari pemandu acara. Doorprize berupa kaos, buku, wadah tupperware, rompi, dan lain-lain.

Seru, heboh dan menggembirakan. Debat terakhir atau debat kelima Capres 2024 sangat ditunggu-tunggu publik. Itu lantaran masih ada 6 sampai 10 persen undecide voters yang belum menentukan pilihannya. |••

BACA JUGA :  Prabowo Ajak Kerja Sama, Jika Tak Mau, Jangan Mengganggu

Komentar