Relawan AMIN Ditarget Raih 200 Suara di Setiap TPS

TILIK.ID — Juru Bicara Timnas Pemenangan Paslon nomor 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) La Ode Basir meminta relawan meraih minimal 200 suara di setiap TPS.

La Ode mengatakan, bahwa untuk meraih kemenangan dalam kontestasi Pilpres 2024, ada dua hal yang harus menjadi konsentrasi bagi relawan. Salah satunya dengan menggalang 200 pemilih AMIN di tiap TPS.

“Pertama, dalam setiap TPS yang rata-rata ada 300 daftar pemilih tetap (DPT) atau ekivalen dengan sekitar 100 rumah, relawan Anies-Muhaimin harus bisa memastikan minimal 200 orang di TPS memilh AMIN,” kata La Ode Basir dalam keterangan tertulisnya, Ahad (28/1/2024).

Pastikan bahwa 200 orang itu masuk dalam daftar pemilih tetap sehingga bisa mendapatkan 200 suara setiap TPS.

Tak hanya itu, La Ode pun meminta para relawan untuk terus berjuang menyosialisasikan Anies-Muhaimin kepada masyarakat dengan cara door to door. Tak hanya itu, pendataan calon pemilih juga perlu dilakukan untuk memastikan target capaian.

“Dalam waktu yang tinggal tiga minggu ini, diharapkan semua relawan AMIN bergerak menjangkau semua rumah-rumah masyarakat terutama tetangga yang satu TPS untuk mempertebal sosialisasi dan melakukan pendataan calon pemilih Anies-Muhaimin di tiap TPS,” ajak La Ode.

BACA JUGA :  Prabowo Ultah, Puluhan Karangan Bunga dan Ucapan Doa dari Kader serta Tokoh

“Kedua, relawan, kader partai, dan seluruh masyarakat harus ambil peran aktif dalam upanya mengamankan suara pemilih Amin ditiap TPS sebagai bagian dari upaya mewujudkan pemilu yang adil, jujur dan transparan,” kata La Ode lagi.

Untuk itu, kata Jubir Timnas AMIN ini, masyarakat harus aktif memeriksa DPT. Minta kepada penyelenggara untuk menempel DPT di setiap TPS di sekitar lokasi TPS.

“Laporkan jika menemui kejanggalan dan sertakan bukti-bukti berupa foto atau video,” ujar Koordinator Sekber Relawan Kolaborasi ABW ini. .| ••

Komentar