Anies: Pileg Juga Harus Dimenangkan Demi Memudahkan Perubahan

TILIK.ID — Calon presiden nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan mengingatkan masyarakat bahwa memenangkan Pileg juga sangat penting untuk memperbaiki kondisi negara. Memenangkan Pileg akan mempermudah mewujudkan perubahan.

Hal itu diingatkan Anies saat di hadapan
berkunjung serta berinteraksi dengan pedagang dan warga sekitar yang berada di Pasar Kepuh, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Sabtu (9/12/2023).

BACA JUGA :  Dua Program Timnas AMIN untuk Pemberantasan Korupsi

“Bapak dan ibu sekalian mau bikin perubahan? Maka bukan hanya Pilpres, Pileg juga harus menang. Apa saja partainya? Ini berdasarkan urutan abjad Nasdem, PKB, PKS,” kata Anies.

Di tempat itu, Anies menyerukan perubahan bisa dicapai dengan mudah bila pejabat eksekutif dan legislatif memiliki visi dan misi yang sama.

BACA JUGA :  Di Banjarmasin, Anies Janjikan Pembangunan Kereta Api dan Stadion

Dia mengatakan masalah umum yang sering terjadi seperti harga bahan pokok yang mahal dan kesejahteraan petani, bisa diselesaikan dengan cepat oleh pemerintah dengan dukungan dari legislatif.

Setelah menjabarkan nama-nama partai pengusung, Anies juga meminta masyarakat untuk mendoakan serta mendukung pasangan calon nomor 1 Anies-Muhaimin (AMIN), agar tak hanya mampu merencanakan perubahan, tapi juga melaksanakannya. | • wan

Komentar