Arahan Anies Baswedan kepada Relawan di Bangka Belitung

TILIK.ID — Calon presiden dari parpol Koalisi Perubahan untuk Keadilan dan Kesejahteraan Anies Baswedan kini berada di Bangka Belitung. Anies menyapa relawan yang ada di provinsi tersebut, Senin (22/5/2023).

Anies Baswedan menghadiri acara pelantikan dan deklarasi DPW ANies Bangka Belitung di Auditorium Gedung DPW PKS Bangka Belitung.

Dalam acara itu, hadir juga simpul-simpul relawan seperti Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANies), Mak Mak Anies (MANIES), Jubir Anies, Rengganies, Walad Abi, dan lainnya.

Hadir tokoh kader parpol dan petinggi PKS Babel. Juga sejumlah kader parpol pendukung.

Dalam arahannya, Anies Baswedan meminta relawan bersatu, solid, kerjasama, berkolaborasi dengan parpol pendukung. Anies juga meminta soliditas jejaring relawan sampai tingkat TPS.

“Solidkan jejaring relawan sampai ke tingkat TPS, lalu kemudiau jangkau seluruh lapisan masyarakat,” kata Anies.

Mantan Mendikbud RI ini meminta relawan bekerja secara santun dan bermartabat, tidak menyebarkan berita bohong.

“Jangan menanggapi fitnah yang dialamatkan krpada kita dengan marah, tapi minta tunjukan bukti,” kata Gubernur DKI 2017-2022 ini.

BACA JUGA :  Prabowo Berpotensi Tersingkir di Putaran 1

Di tempat yang sama, Koordinator Presidium DPP ANies La Ode Basir dalam orasinya mengatakan, relawan mendukung bukan asal dukung. Dukungan diberikan setelah melalui kajian mendalam.

“Bahwa kita mendukung Mas Anies bukan asal dukung, tapi telah melalui kajian mendalam berdasarkan bukti-bukti kinerja Mas Anies di Jakarta,” kata La Ode Basir.

Dikatakan, Jakarta selama kepemimpinan Anies Baswedan telah mengalami banyak perubahan dan perbaikan, baik fisik maupun non fisik.”

“Oleh karena itu Mas Anies adalah pilihan terbaik bagi kita masyarakat Indonesia untuk menitipkan harapan menuju Indonesia yang maju, sejahtera, dan berkeadilan,” kata La Ode Basir. (lsm)

Komentar