Artis Via Vallen akan Hibur Masyarakat di Puncak HUT Kabupaten Bombana

TILIK.ID — Kabupaten Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra) memperingati Hari Jadi pada 18 Desember 2022. Artis penyanyi Via Vallen akan tampil menghibur masyarakat di puncak HUT ke-19 tersebut.

Terkait itu, Penjabat (Pj) Bupati Bombana Ir H Burhanuddin MSi mengajak masyarakat bergembira dalam memeriahkan hari ulang tahun daerah dengan motto Bombana Surga Investasi tersebut.

Ajakan Burhanuddin itu disampaikan dalam rapat koordinasi panitia HUT ke-19 Bombana di pendopo rumah jabatan bupati, Kamis malam (15/12/2022).

Peringatan HUT ke-19 Kabupaten Bombana dirangkaikan beragam kegiatan, di antaranya Porseni antar kecamatan dan perangkat daerah, jalan santai dengan ratusan doorprize, pasar malam, upacara, pameran produk daerah, dan malam ramah ramah.

Rangkaian peringatan HUT Bombana ini adalah bentuk kesyukuran atas segala kemajuannya di usai yang masih muda ini. Karena itu Pj Bupati Bombana Ir H Burhanuddin MSi berharap masyarakat memerihkan semua rangkaian acara HUT.

Rapat koordinasi pemangapan perrayaan hari jadi Bombana ke-19 itu dihadiri para kepala dinas, organisasi perangkat daerah, camat, dan Sekdakab Bombana serta Asisten I Sekda Bombana.

BACA JUGA :  Pratikno: Tidak Benar Ada Reshuffle 18 Menteri

Puncak peringatan hari jadi Kabupaten Bombana akan diisi dengan hiburan dengan menghadirkan artis Via Vallen dan lainnya, juga ada panggung gembira.

Pada rapat koorsinasi tersebut, Pj Bupati Bombana Ir H Burhanuddin MSi meminta segenap panitia untuk memastikan perayaan HUT ke-19 berlangsung sukses, aman dan menjadi hiburan bagi masyarakat Bombana.

Dia mengharapkan semua unsur masyarakat dari semua kecamatan dapat berpartisipasi pada semua rangkaian perayaan HUT ke-19 Bombana ini.

Dikatakan, peringatan hari jadi Bombana harus menjadi momentum untuk terus maju, tumbuh dan berkembang untuk kesejahteraan masyarakat. (lkm)

Komentar