Fixed, Ada 31 Perusahaan Mensponsori Formula E Jakarta

TILIK.ID —- Balapan Formula E atau E-Prix Ancol Jakarta sudah siap digeber. Btand-brand sponsor pun sudah terpasang meski banyak yang mengeritik tidak ada korporasi yang mensponaori.

Soal sponsor, panitia Formula E akhirnya mengumumkan bahwa ada 31 perusahaan nasional dan global sudah menjadi sponsor pada ajang balap mobil listrik tersebut.

Ke-31 sponsor itu terdiri dari berbagai industri di antaranya bank, perusahaan kosmetika, perusahaan penyedia layanan telekomunikasi, perusahaan elektronik, otomotif hingga perhotelan.

Para sponsor itu adalah:

• Indosat Ooredoo,
• Hutchison Powered by Ericsson,
• MS Glow for Men,
• Bank Artha Graha International
• Pertamina Renewable Diesel,
• Erafone,
• Electronic City,
• Bank DKI,
• Discovery Hotel,
• J Water,
• Paprika,
• Grab.
• Realme,
• Anugerah Utama Multifinance,
• Teh Botol Sosro,
• Central Omega Resource,
• Walking Drum,
• Coca Cola,
• Gulavit,
• Medika Plaza,
• Enesis,
• Nescafe,
• Krisbow,
• Proline Finance Indonesia,
• Waste for Changes,
• Bank China Construction
• Bank Indonesia Tbk,
• Hyundai,
• Sony,
• Samsung,
• Sharp,
• LG,
• BMW Indonesia.

BACA JUGA :  Baliho Lebaran dan Aniesphobia

Wakil Direktur Pelaksana Formula E Jakarta Gunung Kartiko di Jakarta, Rabu, mengatakan sponsor telah menyatakan partisipasinya mensuksekan E-Prix Jakarta.

“Dukungan mereka tentu akan sangat berkontribusi atas suksesnya ajang Jakarta E-Prix,” kata Gunung Kartiko.

Selain sponsor itu, Gunung menambahkan terdapat sejumlah sponsor global yang dibawa pihak Formula E Operation (FEO) untuk mendukung acara Jakarta E-Prix 2022 di berbagai seri balapan.

“Terdapat juga sponsor global yang sudah ditetapkan dari pihak FEO. Sponsor global tersebut hadir di semua balapan di berbagai negara. Untuk nama-nama sponsor globalnya bisa dicek langsung di situs fiaformulae.com.”

Dari laman fiaformulae.com itu, sponsor global itu di antaranya sponsor dari maskapai penerbangan, merek jam tangan, perusahaan jasa ekspedisi internasional hingga produk bir yakni Heineken.

Namun, khusus untuk produk bir itu di lokasi tidak menghadirkan logo atau produk tapi akan diganti dengan slogan when you drive, never drink atau “saat mengemudi, jangan minum”.

Pada kesempatan itu, VP Communications Jakarta E-Prix Imam Sjafei menambahkan untuk bidang telekomunikasi, pihaknya menggandeng Indosat Ooredoo Hutchison Powered by Ericsson sebagai mitra resmi 5G.

BACA JUGA :  Dua Kota Bersaing, MN KAHMI Pilih Palu Lokasi Munas XI

“Kami harapkan dapat memberikan pengalaman digital telekomunikasi terbaik bagi para pebalap, kru tim balap, dan panitia yang terlibat, serta masyarakat umum,” katanya. (kes)

Komentar