Di Acara Trefeo, Jakmania Nyanyikan Lagu Ultah Anies

TILIK.ID — Fans Persija, Jakmania, mendoakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan menyanyikan lagu panjang umur di Jakarta International Stadium (JIS) , Sabtu (7/5/2022).

Lagu panjang umur itu dilantunkan saat Anies Baswedan memasuki JIS untuk membuka event bernuansa silaturahmi bertajuk Trefeo Silaturahmi Jakarta.

Trefeo Silaturahmi Jakarta itu diikuti tiga tim utama yakni Persija, Persija All Star, dan Persija Development. Juga menghadirkan laga hiburan tiga tim, yakni Tim Balai Kota, Tim Ancol, dan Monas.

Saat masuk ke dalam stadion, Anies dinyanyikan lagu ulang tahun oleh Jakmania. Dalam lirik lagu tersebut lirik “serta mulia” digantikan dengan “Gubernur Gue”.

“Panjang umurnya, panjang umurnya Gubernur gue, Gubernur gue, Gubernur gue,” suata Jakmania.

Anies juga diberikan kue ulang tahun oleh pihak Jakmania dengan lilin menunjukkan umurnya sekarang yakni 53 tahun. Tak hanya itu, mantan ketua Jakmania, Feri Paulus memberikan hadiah kepada Anies.

Dalam acara tersebut juga Anies menggunakan baju Jakmania bertuliskan namanya dengan angka nomor 1 di punggungnya. Acara tersebut dibawakan oleh Bung Rendra. (lms)

BACA JUGA :  Makna Pertemuan Jokowi-Anies di Sirkuit Formula E

Komentar