Relawan Anies Kembali Rosdshow ke Jawa-Sumatera

TILIK.ID — Relawan paslon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN kembali melakukan roadshow ke Jawa-Sumatera. Simpul telawan yang tergabung dalam Sekber ini start Jumat siang (19/1/2024).

Rombongan yang dipimpin Koordinator Presidium Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANies) yang juga Jubir Timnas AMIN La Ode Basir itu terdiri dari empat tim. Masing-masing tim membawa 3 kendaraan.

Tim Jawa Barat dan Jawa Tengah misalnya masing-masing 3 kendaraan. Satu kendaraan berisi alat peraga kampanye. Jawa Timur dan Sumatera juga membawa tiga kendraraan. Hal sama untuk tim yang ke Banten.

La Ode Basir dalam keterangannya mengatakan, roadshow kali ini adalah yang kesekian kalinya. Sebelumnya banyak dilakukan untuk deklarasi relawan.

“Setelah semua level relawan terbentuk, kami turun lagi menyisir apa yang telah kita lakukan. Jadi roadshow ini untuk penguatan, konsolidasi pemenangan, dan sosialisasi,” kata Basir sebelum rombongan bertolak.

Dia mengatakan, daerah-daerah yang didatangi inu adalah daerah yang berdasarkan pemantauan adalah wilayah yang rawan. Rawan kecurangan, dan rawan politisasi serta intervensi penyelenggara negara.

BACA JUGA :  Klarifikasi Timnas AMIN Terkait Tuduhan Usulan Format Debat Capres

Tim leader roadshow Jawa Sumatera dipimpin La Ode Basir. Di Jawa Barat akan menuju Cianjur, Ciamis, Pangandaran, Kebumen, dan seterusnya. Tim ke Banten dipimpin Dantes. Yang ke Sumatera dipimpin Ilham Pisang.

Simpul-simpul relawan yang ikut antara lain Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera, Pro Anies, Mak Mak Anies (MANIES), dan Dunsanak. | ••

Komentar