Sofhian Mile: Hak Tertinggi dari Negara ke Rakyatnya adalah Hak untuk Memilih

pTILIK.ID — Mantan Golkar yang pindah ke Partai NasDem dan dicalonkan masuk DPR RI, HM Sofhian Mile, SH, MH punya pandangan baik untuk demokrasi kita.

Dia mengatakan, hak yang paling tinggi yang diberikan negara kepada rakyatnya adalah hak untuk memilih. Adalah hak untuk menentukan pilihannya secara mandiri dan bebas, tanpa tekanan, tanpa intimidasi, tanpa bujukan, tanpa rayuan.

“Karena itu, biarkan rakyat merdeka menyalurkan aspirasinya melalui Pemilu 14 Februari tahun 2024. Salurkanlah aspirasi saudara-saudara melalui partai NasDem,” kata Sofhian Mile dikutif dari akun medsosnya.

Mantan anggota DPR RI dari Golkar selama tiga periode ini mengajak memilih caleg NasDem di Pemilu 2024 mendatang. Secara khusus memilih caleg nomor 2 di Dapil Sulawesi Tengah.

“Salurkan aspirasi saudara-saudara melalui Partai Nasdem, dan memilih calon anggota DPR RI nomor urut 2 dari Partai NasDem Sofhian Mile. Terima kasih,” kata di akun medsosnya, Sabtu (2/11/2023).

Sofhian Mile maju menjadi anggota DPR Ri dengan nonor urut 2 di Dapil Sulawesi Tengah. Mantan Bupati Banggai ini memutuskan maju atas harapan masyarakat Banggai memiliki putra daerah di parlemen RI.

BACA JUGA :  Diskusi Virtual UMA: Antisipasi Covid Ambigu, Negara Menuju Krisis

“Semoga harapan masyarakat ada wakil Banggai di Senayan terwujud. Mohon dukungannya,” kata Sofhian Mile di kediamannya di Banggai beberapa waktu lalu. (lmt)

Instagram Sofhian Mile

Komentar