Caleg DPRD DKI Jamilah Abdul Gani Sosialisasi dengan Makan Siang dan Susu Gratis

TILIK.ID — Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta dari Partai Gerindra Hj Jamilah Abdul Gani SH MKn terus melakukan sosialisasi di dapil 10. Caleg dengan nomor urut 4 itu sosialisasi dengan membagikan nasi makan siang dan susu gratis.

Dalam rilisnya yang diterima tilik.id, Jamilah Abdul Gani yang mambawa mobil branded atas namanya itu menemui warga dan makan siang bersama serta membagikan susu di Jakarta Barat.

Jamilah Abdul Gani juga mensosialisasikan Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di hari pertama kampanye 28 November 2023.

“Sosialisasi ini adalah program kampanye Caleg Gerindra dan capres-cawapres Prabowo-Gibran. Caleg dan capres harus simultan untuk terpilih dan menang di Pilpres 2024,” kata Jamilah Abdul Gani, Rabu (29/11/2023).

Caleg DPRD DKI Dapil Jakarta Barat B nomor 4 Partai Gerindra Hj Jamilah Abdul Gani, SH, M.Kn (kiri) bersama warga Jakarta Barat.

Caleg Gerindra yang berlatar belakang notaris ini maju untuk menjadi anggota DPRD DKI Jakarta ini dari Dapil 10 DKI Jakarta dengan keyakinan penuh lolos masuk ke Kebon Sirih.

Masifnya sosialisasi yang dilakukan dan respons positif warga Jakarta Barat menambah keyakinan lolos menjadi anggota parlemen DKI Jakarta. Apalagi Posko Pemenangan yang menjadi sentral pengelolaan kampanye-sosialisasi tidak pernah sepi dari warga dan tim yang datang.

BACA JUGA :  PONGAH

Caleg nomor urut 4 dari Partai Gerindra ini akan bertarung memperebutkan 1 dari 12 kursi yang tersedia di Dapil 10 Jakarta Barat B. Dapil ini meliputi Kec. Taman Sari, Kec. Grogol Petamburan, Kec. Pal Merah, Kec. Kebon Jeruk, dan Kec. Kembangan.

Dapil ini bertarung beberapa nama beken. Selain Hj. Jamilah Abdul Gani SH, M.Kn, tercatat pula nama pegiat medsos Hariqo Satria Wibowo dari Gerindra. Dari Nasdem ada nama putra H Lulung, yakni Guruh Tirta Lunggana.

Selain itu, caleg-caleg PKS, PDIP, dan Golkar juga dianggap berpotensi meraih kursi di Dapil 10 DKI ini. Namun, berdasarkan pantauan di beberapa lokasi, Jamilah Abdul Gani cukup populer. (mk)

Komentar