Kampung Anies Berdiri di Cileungsi Bogor, 80 Persen Warganya Dukung Anies

TILIK.ID — Mendirikan Kampung Anies di berbagai daerah merupakan salah satu langkah relawan untuk memenangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024. Diharapkan semua warga di kampung itu memilih Anies Baswedan.

Setelah kampung Anies berdiri di beberapa daerah, kampung serupa berdiri lagi di Desa Desa Limus Nunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Rumah-rumah yang ada di tiga Rukun Warga (RW) dan 14 Rukun Tetangga (RT) dijadikan Rumah Anies atau posko relawan.

“Kampung Anies ini kita resmikan agar warga masyarakat menjadi lebih tertarik untuk mendukung dan memilih Anies Baswedan pada pilpres 2024,” kata Ketua DPD Sekber relawan Anies Kabupaten Bogor, Wowoh Saefulloh di acara peresmian Kampung Anies, Ahad (13/8/2023).

Wowoh mengatakan, dalam peresmian Kampung Anies ini sendiri dihadiri sekitar 500 orang yang didominasi oleh ibu-ibu. Mereka pun mengajak warga lainnya untuk sama-sama mendukung Anies. Warga pun mengikrarkan diri untuk mendukung Anies Baswedan

“Warga yang hadir di peresmian Kampung Anies ini sekitar 500 orang yang terdiri dari ibu-ibu. Kami mengajak warga yang lain untuk mendukung Anies,” katanya.

BACA JUGA :  DPD ANIies Kota Bekasi Terbentuk, Ambardi: Pengurusnya Solid dan Kuat

Wowoh mengatakan, pihaknya bertekad memperjuangkan dan memenangkan Bapak Anies Rasyid Baswedan dalam PilPres 2024 demi masa depan serta kehidupan kebangsaan yang lebih baik dan lebih berkeadilan sesuai Pancasila dan UUD 1945.

Wowoh juga menyakini dengan hadirnya Kampung Anies, sosialisasi figur mantan Gubernur DKI Jakarta ini jadi lebih mudah karena 80 persen masyarakat di sana sudah memutuskan memilih Anies.

“Dengan dibentuknya Kampung Anies di Limus Nunggal akan menambah dukungan untuk Mas Anies. Sekitar 80 persen masyarakat di sini sudah menyatakan diri mendukung Anies,” tutur Wowoh. (lis)

Komentar