Prabowo Singgung Lagi Keputusannya Gabung ke Jokowi Pasca Pilpres 2019

TILIK.ID — Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengungkapkan lagi keputusannyanya bergabung dengan Joko Widodo menyusul kekalahannys pada Pilpres 2019.

Prabowo mengaku keputusannya ikut pada kekuasaan menjadi Menteri Pertahanan RI adalah keputusan yang tepat. Dia bergabung demi kepentingan rakyat Indonesia.

Prabowo yakin keputusannya bergabung dengan pemerintahan Presiden Joko Widodo merupakan keputusan yang benar. Itu langkah tepat bagi Prabowo untuk memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Saya telah memutuskan untuk bergabung dengan Presiden Joko Widodo pada tahun 2019. Hari ini saya makin yakin bahwa keputusan saya benar dan keputusan saya adalah untuk kebaikan dan kepentingan seluruh rakyat Indonesia,” ujar Prabowo di hadapan para kader Gerindra Jakarta Barat, Ahad (18/6/2023).

Pada kesempatan yang sama, Prabowo menyatakanan keyakinannya Presiden RI Joko Widodo berkomitmen memperjuangkan kepentingan rakyat Indonesia.

“Saya yakin komitmen beliau kepada kepentingan rakyat Indonesia. Saya yakin komitmen beliau kepada kebangsaan Indonesia,” kata Prabowo.

Mantan Danjen Kopasus itu meminta Partai Gerindra tidak boleh bertindak ragu-ragu dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

BACA JUGA :  Menggumuli Kebiadaban

Prabowo menyinggung tentang pentingnya keberanian kader dalam memperjuangkan kemenangan Gerindra dan Prabowo sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2024 guna memperbaiki kehidupan rakyat Indonesia.

“Kami benar-benar ingin memperbaiki kehidupan bangsa kita, kehidupan rakyat kita, kehidupan anak-anak kita, dan kehidupan cucu-cucu kita,” kata dia. (lms)

Komentar