Hujan Lebat, JIS Tetap Kering

TILIK.ID — Hujan lebat yang disertai dengan angin kencang menerpa ibukota DKI Jakarta siang tadi (5/3/2022). Hujan yang turun itu hampir merata di semua wilayah DKI Jakarta termasuk di Jakarta Utara.

Jika hujan lebat dengan intensitas yang lama beberapa titik di wilayah di DKI Jakarta akan muncul genangan meskipun dalam hitungan beberapa jam air kembali surut dan kering.

Kawasan sekitar Jakarta International Stadium atau JIS dilaporkan juga hujan lebat yang disertai dengan angin kencang. Apakah di sekitar stadion mewah itu dan sekitarnya muncul genangan air?

Youtuber Debby Fritz Family mencoba menelusuri dan mencari tahu dengan berkendara menuju JIS dan masuk stadiom sampai ke batas rumput. Dalam unggahan videonya, Debby merekam secara detail kondisi JIS di saat hujan masih lebat.

Debby masuk melului Lobby Barat, kemudian masuk ke koridor tribun dan turun ke pinggir lapangan. Debby pun memastikan tidak ada genangan.

“Dengan kondisi hujan teman teman bisa lihat, Kondisinya masih hujan ya teman teman. Lumayan hujannya ya teman teman, lumayan deras. Kondisinya tetap baik-baik saja,” kata narasi dalam video itu.

BACA JUGA :  Usai Diskusi Urban 20, Anies Ajak Ridwan Kamil Main Bola di JIS

“Inilah kondisi Jakarta dengan angin dan hujan deras. Bisa lihat tidak ada genangan air, Lapangan utama juga rumputnya aman, Tidak ada air yang menggenang, semuanya aman,” katanya lagi.

Dia juga melaporkan meski hujan deras, para pekerja di JIS tersebut tetap mengerjakan pekerjaannya. Di akhir video dia memberikan jempol untuk JIS. (lem)

Komentar