Ketua Persit KCK Cianjur Tatap Muka dengan Ibu-Ibu Anggota Ranting

TILIk.id, Cianjur — Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVIII Kodim 0608/Cianjur, Ny. Kiki Ricky Arinuryadi didampingi Dandim 0608/Cianjur Letkol Kav Ricky Arinuryadi, SH, MM kembali melaksanakan tatap muka dengan ibu-ibu Persit KCK Ranting jajaran dan Danramil di jajaran Kodim 0608/Cianjur, Kamis lalu.

Selain tatap muka, juga memberikan santunan dan bantuan kepada ibu-ibu Persit KCK yang suaminya dikirim ke Papua dan Maluku Utara.

Tatap muka dan di halaman Makodim 0608/Cianjur, jalan Siliwangi No. 47 Kel. Sawahgede Cianjur itu berlangsung dengan penuh kekekuargaan dengan protokol kesehatan yang terjaga.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVIII Kodim 0608/Cianjur Ny. Kiki Ricky Arinuryadi menghimbau kepada ibu Persit KCK Ranting di jajaran untuk selalu menjaga kekompakan, sederhana dalam penampilan sehari-hari, dan penuh kekeluargaan serta menjaga kesehatan, di masa pandemi covid-19 ini.

Penyerahan bantuan dan santunan.

“Terima kasih atas kehadirannya ibu-ibu semua. Kita bertemu di tengah pandemi yang masih tinggi. Karena itu, mari kita jaga kekompakan, kekeluragaan dan kesehatan. Mari kita jaga suasana lingkungan masyarakat agar tetap kondusif, aman dan sehat,” katanya.

BACA JUGA :  Terapkan Good Mining Practices, PT TBP Dapat Penghargaan Kementerian ESDM

Himbauan itu disampailan Ny Kiki Ricky Arinuryadi karena kurva perkembangan covid19 di wilayah Jawa Barat umumnya khususnya Kab. Cianjur masih cukup tinggi, walaupun ibu-ibu sudah divaksin.

Selesai acara tatap muka, Ketua PKCK Cabang XVIII Kodim 0608/Cianjur bersama Dandim 0608/Cianjur memberikan santunan kepada Ibu persit yang suaminya sedang melaksanakan tugas operasi yang tergabung dalam Satgaster di Papua dan Maluku Utara.

Selanjutnya acara ditutup dengan sesi Photo bersama dengan ibu-ibu ranting di jajaran Persit Kartika Chandra Kirana cabang XVIII Kodim 0608/Cianjur dengan suasana penuh dengan kekeluargaan. (lmf)

Komentar