oleh

AC Milan Memiliki Keinginan untuk “Memulai Kembali”

TILIK.id, Jakarta — Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan pemainnya memiliki keinginan untuk memulai kembali” saat mereka berusaha pulih dari kekalahan derby mereka dari Inter.

Kekalahan 3-0 Milan dari Nerazzurri membuat mereka terpaut empat poin dari rival mereka di puncak klasemen Serie A setelah memimpin separoh musim.

AC Milan tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan di semua kompetisi setelah bermain imbang di leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan Red Star Belgrade 2-2 menyusul kekalahan dari Spezia dan Inter.

Berbicara menjelang leg kedua dengan Red Star di San Siro, Pioli mengatakan: “Benar bahwa tidak ada senyuman pada hari Minggu, tetapi kami memiliki keinginan yang besar untuk memulai kembali, untuk mengekspresikan diri kami yang terbaik dan untuk mendapatkan hasil yang luar biasa,” katanya.

“Saya melihat tim yang bertekad dan berkeinginan, bersemangat untuk kembali ke level yang telah kami tunjukkan. Saya memberi tahu tim bahwa ada 90 hari tersisa di kejuaraan, bisa jadi 93 hari dengan final Liga Europa jika kami menjadi sangat baik,” tambahnya.

“Hari-hari ini akan berlalu dan akan menjadi hari-hari yang menentukan untuk memastikan bahwa musim bisa menjadi positif, sangat positif atau hebat.”

Dikatakan lagi, saat ini AC Milan harus menunjukkan kualitas dan motivasi pemain di lapangan. Grup bekerja sangat baik dan percaya pada apa yang dilakukannya.

“Semua pertandingan berbeda. Derbi adalah pertandingan yang sama sekali berbeda. Pertandingan bisa berubah selama pertandingan, tapi kami harus memiliki prinsip bermain yang jelas yang perlu memulai pertandingan dengan satu cara dan terus maju. Kami akan bersiap untuk melakukannya,” ujar Pioli.

Mengenai situasi pertandingan dengan Red Star, di mana Milan memiliki keunggulan dalam gol tandang, Pioli mengatakan ada rintangan berat yang harus diatasi, pemainnya memiliki sedikit keuntungan sehingga harus pandai memanfaatkannya untuk melewati ini. bulat. (lmg)

Komentar