oleh

Wagub DKI Ajak Warga Doakan Ketua Satgas Covid-19 Doni Monardo

TILIK.id, Jakarta — Ketua Satgas Penanganan Covid-19 dan Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo terkonfirmasi positif Covid-19. Pemprov DKI Jakarta dan Wagub A Riza Patria mengajak warga mendoakan kesembuhannya. Ajakan A Riza itu disampaikan melalui akun instagramnya hari Sabtu.

“Kami turut mendoakan kesembuhan untuk Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 dan Kepala BNPB Bapak Letjen TNI Doni Monardo yang saat ini terkonfirmasi positif Covid-19 usai memimpin penanggulangan bencana gempa bumi Sulawesi Barat dan banjir Kalimantan Selatan,” kata Wagun A Riza Patria.

Politisi Gerindra ini mendoakan semoga semuanya segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga tercinta. Luangkan waktu kita untuk berdoa.

“Ibu dan Bapak yang kami cintai, saat ini penyebaran Covid-19 di Jakarta cukup tinggi, termasuk di daerah sekitar Jakarta. Bahkan saat ini banyak warga luar Jakarta yaitu dari Bodetabek yang dirawat di Jakarta, jumlahnya 24 hingga 30 persen,” ungkap A Riza.

Dikatakan, Per tanggal 22 Januari 2021 kemarin, penambahan kasus sebanyak 3.792, sehingga jumlah kasus aktif saat ini menjadi 23.359.

“Untuk itu, kami mengimbau seluruh masyarakat untuk terus disiplin 3M, memastikan ventilasi udara berfungsi maksimal, rutin berolahraga dan berjemur,” kata A Riza Patria.

Dia juga mengimbau para pemuka agama, para dosen, tokoh masyarakat untuk terus mengingatkan agar masyarakat siaga bencana.

“Mari kita siaga banjir, longsor dan potensi bencana lainnya. Untuk layanan darurat kebencanaan dan Covid-19, hubungi: 112,” katanya lagi. (mbs)

Komentar