oleh

Ahlan Wasyahlan Habib Rizieq Shihab

TILIK.id, Jakarta — Janji Imam Besar FPI Habib Rizieq kembali ke Indonesia benar-benar terbuktii. Itu setelah pesawat milik Maskapai Saudia dengan nomor penerbangan SV 816 yang ditumpanginya mendarat di Bandara Internasional Soekarmo Hatta, Selasa pagi.

Pesawat Habib Rizieq lepas landas dari Bandar Udara Internasional King Abdul Aziz Jeddah skitar pukul 19.30 waktu setempat atau 23.30 WIB tadi malam dan tiba pukul 08:36 WIB.

Di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta tampak menjemput petinggi FPI seperti Ketua Umum FPI H Sobri Lubis, Sekretaris Umum FPI Munarman, Habib Hanif Alatas, Ketua Umun Parsaudaraan Alumni 212 Slamet Ma’arif Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin, Ustad Haekal Hasan Baraas, dan puluhan pimpinan FPI dari seluruh Indonesia.

Selain itu, petinggi FPI hadir pula menjemput Habib Rizieq ribuan massa ysng merupakan simpatisan. Itu tampak menyemut di area kedatangan terminal 3 Bandara Soetta. Takbir pun bergema menyambut HRS dan keluarganya.

Massa menyambut Habib Rizieq sendiri terlihat memadati kawasan Bandara Soetta. Dia mengatakan masa yang datang baru 10 persen.

Namun massa yang datang disebut oleh Sobri Lubis belum tiba semua. Bahkan ada yang putar balik karena macet. “Masih ada di jalan, masih ada di sebelah parkiran. Ini mah baru 1/10, 10 persennya,” ujar Sobri.

Habib Rizieq akan langsung ke kediamannya di Petamburan, Jakarta Barat. “Langsung Petamburan. Ini lansgung ke rumah. Sesuai schedule,” ujar Sobri. (mbs)

Komentar