oleh

Prabowo Ultah, Puluhan Karangan Bunga dan Ucapan Doa dari Kader serta Tokoh

TILIK.id, Jakarta — Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mendapat banyak ucapan dan doa selamat ulang tahun ke-69. Menteri Pertahanan RI ini bahkan sedang kunjungan kerja ke Amerika Serikat.

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Achmad mrngataksn tidak ada acara khusus memperingati hari ulang tahun mantan Danjen Kopassus itu.

“Ya hari ini beliau berulang tahun. Tidak ada perayaan khusus. Selamat ulang tahun H Prabowo Subianto.,“ kata Sufmi Dasco Ahmad, Sabtu (17/10/2020).

Di Amerika pun tidak ada perayaan khusus. Ketua Umum Partai Gerindra itu masih akan berada di Amerika Serikat sampai tanggal 19 Oktober 2020. Bahkan dari Amerika, dia juga mampir ke Austria.

Meski tidak ada acara khusus, pihak keluarga tetap menggelar syukuran di kediaman Prabowo sore hingga malam ini. Sejumlah tokoh tampak hadir. Titik Soharto, Sutiyoso, Anies Baswedan, dan tokoh lainnya berdatangan ke Jalan Kertanegara Jakarta.

Di depan kediaman Prabowo, puluhan karangan bunga dari berbagai kalangan dan lembaga memenuhi sekitar rumah.

Selain syukuran dan karangan bunga, ucapan selamat juga merebak di medsos dan media online. Selain Sufmi Dasco, petinggi dari kalangan Partai Gerindra juga menyampaikan doa panjang umur untuk Prabowo.

Yang menarik, puluhan kader Gerindra Sulawesi Utara mengucapkan selamat Ultah dari puncak Gunung Klabat Sulawesi Utara. Selain membentangkan spanduk juga membuat singkat.

“Dari puncak Gunung Klabat, puncak tertinggi di Sulawesi Utara, kami Gerindra Sulawesi Utara mengucapkan selamat ulang tahun Pak Prabowo,” demikian suara di video yang beredar luas di medsos.

Di medsos, Fadli Zon, Sandiaga Uno, Mulan Jameela, Sufmi Dasco juga memberikan ucapan melalui akun instagramnya.

Prabowo Subianto yang lahir pada 17 Oktober 1951 di Jakarta sempat menjawab wartawan ketika dimintai komentar atas ulang tahunnya. Dia berkata singkat:

“Kami fokus bekerja untuk rakyat. Suatu kesyukuran saya diberi kesehatan dan umur panjang untuk bisa bekerja untuk rakyat,” kata Prabowo di salah satu tayangan video. (lms)

Komentar